Part 19 Bersenang-Senang Bertiga

3.9K 41 4
                                    

15 menit setelah itu Hera/Boim mulai membuka semua pakaiannya dan masuk ke kamar mandi lalu menyuruh Yunia dan Clara agar melakukan hal yang sama untuk mandi membersihkan diri mereka karena merasa kurang nyaman. 

Setelah beberapa saat mereka mandi dan sudah wangi, iseng Hera/Boim yang terangsang dengan keadaan bugil mereka menyuruh Clara dan Yunia untuk mulai terangsang kemudian menjilati dan menghisapi kelamin dari Hera/Boim sambil memainkan vagina miliknya masing-masing di atas kasur Yunia. 

Belum puas dengan itu Hera/Boim menyuruh Yunia kearah nya agar dia bisa menghisap dan memainkan ke-2 dada Yunia yang besar dan puting nya yang sudah mengeras. Yunia pun hanya bisa mendesah keenakan sambil tetap satu tangan terus menggosok-gosok kelaminnya dan satu tangan menahan tubuhnya, yang mengarahkan dadanya diatas kepala Hera/Boim sambil sesekali menciumi dan memainkan lidahnya kemulut Hera/Boim lalu Yunia pindah ke dadanya Hera/Boim, dan mulai menjilati dan menghisap dengan kuat dada Hera/Boim sambil sesekali meremasnya dengan kuat yang membuat Hera/Boim semakin terangsang dan keenakan. 

Setelah melakukan hal tersebut selama hampir 1 jam tiba-tiba dengan cepat Hera/Boim merasakan jilatan dan hisapan Clara semakin kuat dan menjadi-jadi yang membuat Hera/Boim mengerang keenakan dan mengeluarkan cairan wanitanya kearah wajah dan dadanya Clara dengan deras. 

Clara pun mulai meminum cairan Hera/Boim yang menyemprot ke arahnya dan menjilati bibir dan kedua dadanya. Hera/Boim menyuruh Clara untuk naik dan berbaring Kemudian Hera/Boim dan Yunia mulai menciumi, menjilati seluruh tubuh dan kelamin Clara selama 1 jam lebih hingga dia mencapai klimaks dan terengah-engah seperti orang kelelahan. Lalu dilanjutkan ke Yunia selama 1 jam-an, dan bereskpresi yang sama dengan Clara.

(Hera/Boim) "wah gila juga lu Clara, gue tahu lu itu ganas dan nafsuan kalo udah terangsang sampai-sampai cairan gue keluar banyak banget dari tadi, gue udah pikirin dari tadi mau kasih elu ke Edwin sahabat gue. Jadi dia bisa merasakan apa yang gue rasakan sekarang, secara elu kalo buat gue merasa enak jago banget. Tapi tanpa dikendaliin boneka jerami tentunya, jadi gue akan buat rencana agar lu sama Edwin bisa dekat dan jadian bahkan menikah. 

Karena gue kasian juga sama sohib gue yang satu itu sampai sekarang belum pernah dekat sama cewek apalagi pacaran. Tapi tenang ra.. sebelum itu gue akan menikmati seluruh tubuh elu dan membuat lu kayak di surga, hhahahahhahaa.. 

Dan buat elu Yunia semakin gue liat semakin nafsu birahi gue nggak terkontrol apalagi ngeliat lu terangsang dan melayani gue kayak tadi, semakin membuat gue ga bisa ngelepasin elu dan membiarkan lu dekat sama pria manapun. 

Dan juga gue tahu pas baca ingatan lu tadi sebenarnya elu orang yang kesepian karena orang tua lu sibuk semua dari kecil dan jarang pulang ke rumah, jadi lu kayak kurang di beri kasih sayang dan diperhatiin. Semua yang lu mau sudah tersedia dan tinggal minta apapun itu dalam hitungan menit atau jam langsung dibelikan. Dan lu jadian sama Alex pun karena hal ini tapi setelah mengenal dan dekat sama dia lu mulai tahu sifat-sifatnya yang gampang marah dan posesif banget. 

Dan itu mulai membuat lu ilfeel, Emang sih enak jadi lu tapi gue suka dengan kepribadian lu yang baik dan mandiri, gak pernah mau pake uang ortu lu kalo nggak terpaksa-paksa banget dan itu membuat lu sekarang jadi model professional dan di bayar tinggi. 

Jadi hari ini gue bakal buat lu jadi milik gue seutuhnya dan selamanya, dengan kita berdua saling memberikan keperawanan dan keperjakaan kita masing-masing hahahahaha...." 




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang