Part 67 Mimpi Bagian-1

572 20 3
                                    

Setelah Boim tertidur pulas di kamar hotel bersama Nigta yang berada di sebelahnya, dia pun kemudian bermimpi berada di suatu tempat yang aneh dan di sekelilingnya tidak terlihat apapun juga karena sangat gelap.

Awalnya Boim takut dan bingung karena tidak tahu dia sedang berada dimana dan apa yang menantinya saat itu, Boim pun mulai berjalan dan sampai di sebuah lorong yang cukup panjang dan gelap, dia berjalan sangat lama tapi tidak menemukan ataupun melihat ujungnya juga yang membuat perasaannya bercampur aduk dan semakin takut.

(dalam benak Boim "ini gue dimana sih? udah jalan dari tadi gak ketemu juga ujungnya terus apa gue lagi mimpi yah tapi tadi gue gampar muka gue berasa sakit banget, dan yang terakhir gue ingat tadi kan gue lagi asyik tidur sama si Nigta di sebelah gue tapi kok bangun-bangun bisa di sini aja.")

Saat dia sudah sangat kelelahan dan ingin duduk beristirahat tiba-tiba jalan yang tadi dia lewati mulai runtuh sedikit demi sedikit dan menghilang begitu saja.

Boim yang saat itu mulai takut langsung berlari secepat-cepatnya namun karena tubuhnya yang gemuk maka larinya tak cukup kencang dan hanya beberapa waktu saja dirinya sudah sangat kelelahan dan tak lama dia mulai kehabisan nafas akhirnya dia jatuh ke dalam tempat yang sangat gelap. 

Kemudian saat dia bangun anehnya dirinya tidak merasakan sakit apapun apalagi dia terjatuh cukup keras dan lama tapi karena gelap dia hanya bisa meraba-raba sekitar dan mulai mencari jalan untuk bisa keluar dari sana.

Setelah beberapa lama berjalan dan kakinya tambah lama tambah berat untuk digerakan Boim pun mencari tempat untuk duduk sambil menyenderkan punggungnya pada bagian yang keras di sana yang dianggapnya tembok karena dia tidak bisa melihat apa-apa sama sekali di sana.

(Dalam benak Boim "dimana sih sebenarnya gue berada sekarang? apa gue udah mati dan sekarang gue lagi dikerjain sama malaikat maut gue dengan ditaro di tempat paling gelap. Tapi gak mungkin masa tiba-tiba gue mati gitu aja setelah ngesex sama teman pacar gue yang ada bukan dikubur malah dibuang ke laut badan gue nanti sama Adit dan yang lainnya.") dan masih banyak lagi pikiran yang terus ada dalam benaknya.

Tak lama setelah enak menyender tiba-tiba senderannya menghilang dan dia mulai terjatuh lagi cukup jauh dan lama serta saat itu detak jantungnya sudah tidak karuan karena ketakutan setengah mati dari tadi. 

Setelah bangun dan sadar kembali dia berada di depan sebuah rumah yang sangat besar dan mewah tanpa banyak berpikir lagi Boim langsung saja masuk ke dalam rumah besar tersebut yang terlihat sangat sepi dan tak ada seorang pun disana.

Tapi rumah itu masih terlihat bagus dan sangat mewah seperti istana di tengah-tengah tempat antah berata yang tidak diketahui dimana itu.

Tapi rumah itu masih terlihat bagus dan sangat mewah seperti istana di tengah-tengah tempat antah berata yang tidak diketahui dimana itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi saja

Saat masuk Boim berada di ruang tamu yang sangat mewah serta terlihat sangat bersih dan juga terawat, lalu di depannya terdapat sofa yang bagus serta empuk dan meja yang bagus dengan barang-barang yang sangat mahal ada di sekelilingnya yang bertaburan emas, kristal bahkan berlian yang cukup besar hingga jika dijual mungkin bisa membuat seseorang hidup kaya raya selama hidupnya.

Walau rumah Lala besar, bagus dan merupakan orang yang sangat kaya raya tidak bisa dibandingkan dengan ruang tamu yang saat itu dilihat Boim karena semuanya serba mewah dan terlihat sangat mahal dan banyak juga barang yang berlapiskan emas serta permata di sana terpajang seperti layaknya musium barang antik dan mewah.

Lalu saat Boim asyik melihat barang-barang mewah yang antik di sana turunlah dari tangga rumah tersebut, seorang yang sepertinya dia kenal dengan pakaian serba hitam dan memakai jubah bertudung hitam lalu wajahnya tidak terlihat sama sekali karena di sana juga cukup gelap serta penerangan yang agak kurang.

(Boim) "siapa ya di sana dan ini ada dimana ya sebenarnya? tolong kembalikan saya ke tempat asal saya karena sudah sangat lama saya berjalan tapi tidak menemukan jalan keluar dari tempat ini." (merasa ketakutan yang sangat serta kebingungan)

(orang misterius) "wah benar-benar lu ya, udah gue kasih alat ajaib buat senang-senang malah ngelupain gue sekarang dan malah bikin masalah terus karena lu gak kira-kira kalo pake alat yang gue kasih itu."

(Boim) "eh abang yang dulu ya, maaf bang soalnya gelap jadi gak kelihatan muka lu. Lagian kalo muncul pasti gelap-gelapan mulu sih. Mana dari tadi gue juga gelap-gelapan dan jatuh-jatuh terus tapi anehnya gue gak kesakitan tapi tetap aja jantung gue dek-dekan gak karuan dari tadi."

(orang misterius) "hahahaha... sorry-sorry ya tadi gue itu lagi ngerjain lu soalnya lagi bosen gue di sini dan sialnya ada elu yah sekalian gue kerjain aja biar bisa sedikit menghibur gue yang lagi BT di sini."

(Boim) "wah bang bercandanya jangan kelewatan gitulah hampir aja gue mati ketakutan nih dari tadi malah sekarang juga gue lagi ada masalah besar yang lagi gue hadapin."

(orang misterius) "kan gue udah bilang sorry, lagian itung-itung sebagai balasan lu pake alat gue gak kira-kira sih dan sembarangan aja, nah sekarang anak orang jadi korbannya kan."

(Boim) "oh iya bang berhubung lu udah tahu masalah gue ini dan gue minta bantuan lu soalnya teman gue jadi kayak orang idiot gitu setelah gue pakein kameranya ke dia."

(orang misterius) "iya gue udah tahu makanya lu gue bawa ke sini. Elu nya aja yang bego pakai alat gue sembarangan aja, pake flash itu kamera kan gue udah tulis buat hipnotis jangka pendek malah lu pake ke orangnya berkali-kali. 

Sekarang tuh orang udah jadi idiot dan gak bakalan bisa ngomong apa lagi mikir dengan benar. Paling dia cuma kenal sama lu doang orang pertama yang diliatnya dan bisa lu pake jadi boneka sex lu deh dan dia akan cinta sekaligus ngelakuin apapun yang lu perintahin ke dia, enakan?"

(Boim) "wih hebat amat alat lu bang bisa buat orang lain jadi kayak gitu, terus apa nggak ada cara lain bang, apa kek gitu gue jadi kapok bang dan gak mau kalo tuh cewek jadi kayak orang bego terus-terusan, bisa-bisa orang lain tahu soal rahasia gua dan alat ajaib gue. Bisa mati nanti gue bang."

(orang misterius) "hah.. lu mah nyusain aja deh, ada sih cara lain yang bisa nyelesaiin semua masalah lu itu yaitu :

1. Lu bisa ubah dia jadi skinsuit habis itu lu pake deh minimal lu masih bisa dapat beberapa ingatannya dan bisa berpura-pura jadi dia selama mungkin sampai lu bosan.

2. Lu tetap jadiin dia skinsuit terus lu masukin deh boneka yang gue kasih beres deh, minimal bukan elu yang pura-pura jadi dia dan lu juga bisa ngendaliin dia sesuka hati lu kan?"

(Boim) "ya kalo kayak gitu doang mah gue juga tahu bang, gue tuh gak mau pakein dia boneka jerami dari lu bang soalnya gue udah jatahin buat Lala dan gue juga ogah banget harus pura-pura jadi dia terus-terusan dan harus terus dekatan sama si Adit, gue masih doyan sama cewek bang. plisss bantuan gue bang sekali ini lagi.

apa udah gak ada cara lain lagi bang? lu kan sakti dan hebat pasti ada jalan lainnya kan bang plisss.. gue mohon banget sama lu bang, abang baik dan ganteng deh."

(orang misterius) "benar-benar lu yah banyak banget mintanya tapi berhubung lu salah satu orang yang gue sukain jadi gue akan coba bantuin lu. bentar gue cari cara lain dulu apa ada yang bisa gue lakuin sama tubuh tuh cewek."

Boim pun menunggu orang misterius untuk mendapatkan ide lainnya untuk bisa mengembalikan sosok Nigta seperti sebelumnya dan jika bisa sekaligus mengubahnya menjadi perempuan yang lebih baik lagi serta melupakan semua yang telah dia lakukan sebelumnya.

Sambil menunggu Boim yang mencoba untuk menenangkan diri pun mulai berjalan-jalan melihat beberapa barang antik yang ada di ruang tamu rumah tersebut karena masih penasaran dengan beberapa barang yang tak pernah dilihat sebelumnya apalagi dia berharap jika di sana masih ada barang ajaib lainnya yang bisa dia dapatkan dari orang misterius itu yang bisa membantunya menaklukan para wanita cantik lainnya.




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis.. 

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang