Part 32 Ke Rumah Dina

1.6K 40 7
                                    

(Dina/Boim) "bener-bener nih pasangan jago banget ngibulin orangnya deh sampai punya perusahaan sendiri, coba gue baca lagi ingatannya Dina kenapa dia memfitnah gue kemarin. 

Oh.. jadi selama ini yang nyuruh dan jadi otak kejahatannya adalah Irfan, dia nyuruh Dina buat korupsi dan meminta dana lebih di EO, dia juga yang memaksa Dina untuk memfitnah gue kalo nggak dia mengancam untuk membeberkan semua hal yang dilakukan oleh Dina dan memutuskannya, dan Dina juga sampai sekarang masih merasa sangat bersalah lalu itu juga membuat dia susah tidur mulai saat itu. 

Dina2 lu kok cari pacar kayak gitu amat mau dinikahin lagi, secara lu cantik dan pintar gue ga percaya kalo lu ga mungkin ga bisa dapat cowok yang lain. Tapi karena lu sudah memfitnah gue dan lu juga salah satu orang yang menghancurkan hidup gue, mulai sekarang gue akan buat lu membayarnya dan gue akan balas itu ke Irfan pake tubuh lu. Karena semua rahasia dia ada pada lu Din.. hahahaha..." (sambil memikirkan banyak ide dan apa saja yang nanti akan dia lakukan dengan tubuh barunya itu)

Segera Dina/Boim memakai kembali semua pakaian Dina dan mengantarkan Yunia ke tempat parkiran tadi untuk mengambil mobilnya lagi, kemudian Dina/Boim kembali ke kantor untuk bekerja seperti biasanya. tak lama Dina kemudian meminta izin pulang lebih cepat, lalu Dina/Boim langsung pulang dan masuk ke mobilnya untuk segera cepat-cepat sampai ke rumah Dina dan mulai beraksi untuk memulai balas dendamnya.

Setelah sampai ke rumah Dina, dia segera memarkirkan mobilnya dan masuk ke dalam. Yang di dalam rumah itu ternyata Dina hanya tinggal sendiri dan orang tuanya juga sudah tidak ada (meninggal) dari dulu dia dibesarkan oleh neneknya yang tidak lama ini sudah meninggal juga.

 Yang di dalam rumah itu ternyata Dina hanya tinggal sendiri dan orang tuanya juga sudah tidak ada (meninggal) dari dulu dia dibesarkan oleh neneknya yang tidak lama ini sudah meninggal juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Hanya fitkif dan hanya ilustrasi saja

Setelah masuk ke dalam kamarnya, lalu Boim segera melepaskan semua pakaiannya Dina dan mengeluarkan kamera skinsuit nya dan "cekrek.." Dina kembali menjadi skinsuit kembali, Boim pun segera mengambil boneka jeraminya dan memasukannya ke dalam lubang tubuh Dina. 

Dina pun mulai mengembang dan menjadi manusia kembali, tidak lupa Boim menyuruhnya untuk membaca semua ingatannya dan menjadi Dina seutuhnya.

Kemudian Boim menyuruh nya mandi terlebih dahulu sambil Boim pindah dan memakan makanan yang tadi dibeli sebelum sampai ke rumah Dina di ruang makan, setelah Dina selesai mandi dan Boim pun sudah selesai makan.

Dina pun memanggil Boim kembali untuk masuk ke dalam kamarnya lagi, kemudian Boim langsung bergegas segera masuk lagi ke dalam kamar Dina dan saat masuk dia melihat Dina yang telanjang bulat. Mulai lah Boim memegangi dada Dina yang besar seperti punya Yunia dan mulai menciumi nya sambil Dina pun mengelus kelaminnya Boim yang sudah mengeras, yang tidak lama membuat kedua orang itu sangat amat terangsang satu sama lain.

Lalu Boim duduk di samping tempat tidurnya Dina dan menyuruh Dina untuk menjilati dan menghisap kelaminnya yang sekarang sudah tegang dan mengeras karena melihat Dina yang sedang dalam keadaan telanjang dan menggoda.

Dina langsung menjilati dan memainkan dengan lidah dan tangannya, kelamin Boim yang sudah sangat keras dan panjang itu. Dan beberapa menit setelah Dina memainkan kelamin Boim pun mengeluarkan cairannya di dalam mulut Dina yang sebagian jatuh ke dadanya.

Dina mulai menelan dan menjilati bibirnya mengelus-elus cairannya di sekitar dadanya dan itu membuat puting Dina langsung mengeras.

Boim yang melihat puting Dina yang mengeras pun langsung menhisapi dan sesekali menggigit-gigitinya dengan lembut dan menggunakan tangan Boim memijiti dada satunya sambil sesekali menarik-narik puting Dina yang sudah mengeras itu, dan satu tangan lagi mengocok-ngocok vagina nya Dina.

Dan itu membuat Dina mendesah dengan kencang karena kaget dan belum pernah merasakan hal tersebut, setelah beberapa lama vagina nya Dina pun basah dan menyemprotkan cairannya dengan cukup banyak.


sudah ya guys.. sampai disini dulu enak2-an nya si BOIM nantikan selanjutnya..


BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis.. 

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang