Part 58 Merubah Sikap Lala

786 23 6
                                    

Dan setelah melihat Hpnya, Lala mulai menutup matanya dan mencari tahu apa yang sebenarnya ingin Lala lakukan saat pamit pulang tadi dengan ayahnya, dan bukannya pulang dia malah mau pergi ke diskotik dengan teman-temannya dan juga pacarnya yang matre itu.

Saat membaca semua ingatan Lala, Boim tahu bahwa Lala adalah seorang perempuan yang pemalas, manja dan suka seenaknya sendiri. 

Lala lebih suka bersenang-senang dan menghabiskan uang ayahnya yang banyak padahal dia sudah diberikan perusahaan dan hotel untuk dikelola oleh ayahnya dari dulu, tapi semua itu diberikan kepada manager dan anak buahnya untuk mengelola semua itu.

Dan Lala sendiri malah sibuk berpacaran dengan Simon lalu bersenang-senang dengan teman-temannya yang sebagian besar hanya memanfaatkan kekayaannya saja untuk dibelikan serta dibayarkan apapun keinginan mereka.

Hampir setiap hari Lala akan pulang subuh dalam keadaan mabuk dan terkadang tak sadarkan diri lalu diantar oleh teman atau pacarnya ke rumah, selain itu orangnya juga sangat sombong dan suka membeda-bedakan orang lain (antara kaya dan miskin). 

Padahal teman-temannya selalu memanfaatkannya agar Lala yang membayar semua yang mereka pesan dan beli jika tidak mungkin dari dulu sudah ditinggalkan oleh mereka semua.

Dari kecil Lala hanya tinggal bersama papinya saja karena ibunya sudah meninggal akibat sakit jantung yang dideritanya saat sebelum dirinya menikah dan Lala selalu dimanja oleh ayahnya, semua yang dia minta pasti akan diturutin mulai dari kendaraan, barang-barang bermerk dan terkenal, sampai liburan ke luar negeri yang dilakukan hampir setiap tahun. 

Dan dulu saat sekolah pun dia selalu bermalas-malasan dan pekerjaannya hanya menyontek jadi nilainya saat itu pas-pasan untuk lulus saja bahkan tidak jarang dia akan membolos hanya karena bosan dan malas berada di sekolah.

(Lala) "ternyata setelah kenal dan tahu sifatnya si Lala ini gue malah ilfeel lama-lama, jauh lebih baik Yunia kemana-mana. Walaupun lu cinta pertama gue yang gagal dan menyakitkan tapi gue janji mulai sekarang gue akan merubah lu menjadi orang yang lebih baik lagi dan mulai sekarang juga gue akan membahagiakan papi lu Lala, karena dulu papi lu pernah membantu paman gue dan hitung-hitung ini sebagai balas budinya karena punya anak manja dan susah diatur macam lu gini."

Setelah beberapa saat merapikan pakaiannya dan melihat sekitar karena takut ada yang melihat dirinya yang sedang telanjang bulat di dalam mobil sendirian sambil beberapa kali dirinya pun iseng menyentuh alat kelaminnya sendiri.

(Lala) "nah sekarang gue harus ke rumah Yunia buru-buru nih, dan gue juga harus telpon papinya dan teman Lala buat ngerubah semua rencana Lala dulu dan selanjutnya menjelaskan mengenai Lala ini kepada Yunia lalu nanti gue bisa bersenang-senang dengan Yunia malam ini hahaha..."

Lalu Lala pun mulai menelpon temannya karena dia tidak bisa datang kesana hari ini dan harus membantu papinya menangani klien penting di kantornya.

Lalu kemudian menelpon papinya untuk meminta izin menginap di rumah temannya, dan berpikir untuk menelpon pacarnya Simon tapi tidak dilakukan karena malas harus mesra-mesraan dengan laki-laki apalagi keliatan setelah membaca ingatan Lala dia adalah lelaki yang tidak baik dan matre.

Setelah itu Lala langsung membawa mobilnya ke rumah Yunia dan menunggu di dalam mobil di depan rumah baru Yunia sampai Yunia pulang. 

Tak lama kemudian mobil Yunia datang dan mulai berhenti di belakang mobil Lala, Yunia yang tampak kesal dan cemburu langsung turun dari dalam mobilnya dan masuk ke dalam mobil Lala dengan raut wajah yang terlihat kesal serta BeTe.

(Yunia) "sekarang jelasin itu tubuh siapa lagi hah? aku kesal, kamu sekarang suka banget cari tubuh perempuan lain padahal aku udah berpenampilan secantik ini hanya untuk kamu tapi kamu masih aja cari yang lain."

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang