Part 57 Mendapatkan Lala

794 28 5
                                    

Setelah Lala berjalan menuju ke dalam mobilnya dan masuk, ketika dia hendak memakai safety beltnya tiba-tiba saja dari samping mobilnya Yunia segera membuka pintu mobilnya dan masuk ke dalam mobil Lala. 

Lala yang terkejut pun mulai agak kesal dan menanyai Yunia kenapa dia masuk ke dalam mobilnya secara tiba-tiba dan tidak sopan begitu.

(Lala) "kenapa lu main masuk mobil gue gitu aja malah gak ada sopannya lagi, apa ada urusan kalo ada cepetan deh gue lagi buru-buru nih soalnya."

(Yunia) "maaf ya La, gue udah gak sopan main masuk aja ke dalam mobil lu ini. Gue cuma mau kasih lu liat sesuatu doang kok." (sambil mengeluarkan kamera skinsuitnya)

(Lala) " lu model gila ya, tiba-tiba masuk ke mobil orang sembarangan ntar gue bilangin papi gue agar gak pake lu lagi." (mulai marah karena melihat sikap Yunia yang seenaknya)

(Yunia) "jangan marah begitu dong La, tenang nanti juga kamu akan suka dengan apa yang aku kasih ini, hahahahhaa.."

(Lala) "turun ga lu sekarang kalo nggak gue teriak dan lu bakal gue buat malu dan menyesal ntar dengan semua yang lu perbuat ini."

Yunia pun mulai memotret Lala dengan kamera skinsuitnya yang saat itu masih berada di parkiran basement yang cukup gelap dan tidak ada seorang pun yang lewat atau melihat aksinya tersebut.

(Yunia) "bye2 Lala ku sayang bentar lagi kamu akan jadi milikku MUACH." (sambil melambaikan tangannya dan tersenyum senang karena dirinya bisa mendapatkan tubuh baru dari wanita yang sudah mempermalukan dirinya dulu)

Lala yang mulai menyusut pun semakin merasa takut dan mulai mencoba mengambil Hpnya di tas untuk meminta bantuan tapi sudah tidak sempat lagi dan dirinya sudah berubah menjadi skinsuit sepenuhnya.

(Yunia) hahaha.. akhirnya gue bisa mendapatkan lu Lala dan beruntungnya karena lu merupakan cinta pertama gue, mulai sekarang lu bakalan jadi wanita yang hanya mencintai diri gue dan gue akan membuat lu segera menyesali semua perbuatan lu dulu sama gue."

Lalu Yunia mulai memotret dirinya sendiri dengan kamera skinsuitnya dan Yunia mulai berubah kembali menjadi skinsuit. 

Dan Boim pun mulai melepaskan skinsuit tersebut lalu memasukan boneka jerami yang ada di dalam tasnya ke dalam tubuh Yunia dan tak lama Yunia pun mulai mengembang kembali menjadi manusia normal dan mulai membaca semua pikiran Yunia.

Setelah itu Boim mulai melepaskan pakaian dari skinsuit Lala dan mulai memakai skinsuitnya secara perlahan, seperti biasanya setruman dan rasa sakit yang sangat setelah semua tubuh dan ingatan Lala masuk ke dalam pikiran nya. 

Dan tak lama Boim pun sudah mendapatkan semua ingatan serta tubuhnya Lala dan mulai berkaca dengan tubuh barunya ini yang masih telanjang bulat saat itu.

(Lala) "akhirnya gue mendapatkan target baru yang gak pernah disangka-sangka dan beruntungnya gue, gue gak usah capek-capek untuk mencari si Lala ini karena sekarang nama gue adalah Marsyala marisa Eliot / LALA, umur gue sekarang 23 tahun dan bulan depan bakal jadi 24 tahun. 

papi gue itu orang yang sangat kaya raya dan selalu manjain gue dari kecil sampai sekarang, gue minta apapun pasti bakal diturutin. Dan pacar gue adalah Simon marva malik, umur 27 tahun sekarang bekerja sebagai DJ dan pelatih GYM, setiap dia minta apa aja pasti gue beliin karena gue benar-benar udah jatuh cinta sama dia. Euhmmm dipikir-pikir matre juga tuh orang.

(Yunia) "ih sayang tubuh siapa lagi ini ? apa kamu udah bosen yah sama tubuh aku padahal aku udah rajin jaganya masa kamu masih cari yang lain sih, sebel deh padahal tubuh aku gak kalah cantik kok sama dia apalagi aku ini model terkenal dan tentu aja banyak cowok yang bakal suka sama aku."

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang