Part 31 Bertemu Dengan Dina Kembali

1.8K 35 3
                                    

Setelah selesai makan, mengobrol dan berberes dapur, kemudian Yunia dan Boim pun berangkat dengan mobilnya Yunia, sekarang ditasnya Boim, dia sudah membawa 1 boneka jerami cadangan untuk berjaga-jaga bila nanti dia harus menggunakannya tiba-tiba. Setelah 10 menit berkendara Boim kembali membuat Yunia menjadi skinsuit dan mulai menggunakan tubuh Yunia kembali untuk bekerja.

Beberapa hari kemudian di waktu istirahat Yunia(Boim) pun berjalan-jalan di mall sambil mencari makanan dan cemilan agar dia tidak kelaparan saat bekerja nanti, waktu di tempat makan dia secara tidak sengaja melihat Dina dan pacarnya yang sedang asyik makan dan bercanda-canda disana. 

Foto Dina *hanya fiktif dan hanya ilustrasi saja 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Dina *hanya fiktif dan hanya ilustrasi saja 

Dengan marah dan penuh kekesalan dia pun duduk didekat tempat mereka sambil mendengarkan apa saja yang mereka bicarakan, setelah beberapa saat Dina pun meminta izin ke pacarnya untuk ke toilet, Yunia/Boim pun segera mengikuti di belakangnya yang dia pikir ini waktunya untuk balas dendam dan dapat dengan segera mendapatkan tubuhnya Dina disana.

Tapi setelah sampai di toilet wanita yang penuh dengan perempuan yang sedang berdandan dan bilik-bilik WC nya pun sampai tertutup semua, membuat Yunia/Boim membatalkan niatnya dan kembali ke tempat pacarnya Dina tadi, kemudian saat sudah dekat Yunia/Boim pun pura-pura jatuh dan tersandung di depan meja pacarnya Dina, yang tiba-tiba dengan cepat Irfan pacarnya Dina langsung menangkapnya. 

Dan setelah itu Irfan ingin berkenalan dengan Yunia/Boim, secara Yunia adalah model yang sangat cantik dan Irfan mempunyai sifat mata keranjang. Mereka pun berkenalan dan Yunia segera duduk kembali ke tempatnya sambil tatapan Irfan yang terus melihat ke arah Yunia.

Saat Dina kembali ke mejanya, Irfan segera buru-buru pamit karena mendapat telpon dari kantornya agar dia segera kembali, dan mereka pun pergi kearah parkiran bawah tanah mall tersebut lalu Irfan pergi dengan mobilnya, karena Dina membawa mobil sendiri dan waktu makan siang pun sudah hampir habis lalu dia pun segera pergi mengambil mobilnya yang tak jauh dari sana. 

Melihat Irfan yang sudah pergi, Yunia/Boim yang dari tadi mengikuti segera menghampiri Dina, dan berkata bahwa tadi saat di kamar mandi pacarnya Irfan mengajak kenalan dirinya dan mulai menggodanya. Dan sebenarnya Irfan pergi untuk menemuinya di sebuah taman tidak jauh dari mall itu (bohong Yunia/Boim). 

Dina yang tak percaya meminta Yunia/Boim untuk masuk ke dalam mobilnya dan langsung membawanya ke taman tersebut. Sampai di dekat taman tersebut ternyata sangat sepi karena masih siang dan sangat terik.

(Dina) "mana mbak, lu bohong ya ?"

(Yunia/Boim) "nggak kok, ini gue punya buktinya yaitu foto dia pas coba godain gue tadi."

Sambil Yunia/Boim mengeluarkan kameranya dan mulai memfoto Dina "cekrek.." Dina yang terkejut pun hanya bisa terdiam dan mengempis menjadi skinsuit.

(Yunia/Boim) "akhirnya gue bisa mulai balas dendam dengan tubuh lu Dina, dan akan gue buat lu mengaku dengan semua fitnah lu sama gue yang tidak hanya membuat nama baik gue hancur, tapi kerjaan dan kuliah gue juga hancur karena lu sama pacar lu yang brengsek itu."

Yunia/Boim pun mulai memfoto dirinya sendiri dan Yunia yang telah menjadi skinsuit kembali dimasukan boneka jerami lalu mulai menjadi manusia kembali, dia menyuruh Yunia untuk kembali bekerja dan segera pulang jika sudah selesai sedangkan dia akan mulai membalas dendam nya kepada Dina menggunakan tubuhnya.

Boim pun segera memakai membuka pakaian Dina dan mulai memakai skinsuit nya seperti sebelum-sebelumnya dia mendapat setruman-setruman dan sakit kepala setelah tubuh dan ingatan Dina menyatu dengannya.

Akhirnya gue jadi lu juga Dina, Nama gue Dina Putri Lestari umur 26 tahun, bekerja sebagai salah satu karyawan di bagian keuangan pada sebuah EO punya sahabat gue yang udah percaya banget sama gue.

Dan juga bulan depan gue akan segera menikah dengan pacar gue Irfan setiawan yang sekarang adalah pemilik sebuah perusahaan garment dengan uang hasil dari korupsi dia waktu masih menjadi karyawan dan juga uang yang gue korupsi di EO tempat gue sekarang bekerja.



BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis.. 

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang