Setelah selesai mengobrol dan makan, mereka pun pergi menuju ke parkiran mobil untuk mengambil mobil dan pulang ke rumah Clara. Hampir satu jam berkendara akhirnya mereka pun sampai ke rumah Clara, segera setelah memarkirkan mobilnya ke dalam mereka lalu keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah tersebut.
Di dalam rumah hanya ada adiknya Clara yang bernama Monica, dengan wajah cantik dan putih yang membuat Clara/Boim tiba-tiba mulai berpikiran kotor pada adiknya Clara ini dan ini juga alasan Boim ingin ke rumah Clara.
Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi saja
Di rumahnya Clara mereka hanya tinggal berdua dengan adiknya saja karena orang tua mereka bekerja di luar kota dan jarang sekali pulang ke rumah, kecuali ada sesuatu yang sangat penting.
Menurut Boim memang seperti ini mungkin kehidupan orang kaya dan sibuk, kurang mempedulikan keluarganya dan hanya fokus untuk mencari uang saja selama hidupnya, dan bila sudah tua mereka baru menyesal karena telah menelantarkan keluarga mereka dari dulu.
(Monica) "eh, kak Clara sudah pulang ternyata dan ada kakak Yunia juga, mau nginep ya disini kak Yunia?"
(Yunia) " iya nih, bolehkan ? soalnya tadi sudah kemalaman mau pulang dan Clara ngajak aku sekalian pulang sama dia aja." (Yunia berbohong)
(Monica) "boleh dong kak, kalo ada kakak kan jadinya tambah rame dan asyik."
(Clara/Boim) " oh iya, kamu sudah makan belum dek ? soalnya tadi sebelum pulang aku dan Yunia makan dulu."
(Monica)" sudah dong kak, kakak jangan kuatirin Monica."
Lalu Clara/Boim mulai membawa Yunia untuk masuk ke dalam kamar Clara, kemudian menunggu di dalam kamarnya sambil Clara/Boim mandi, lalu setelah itu baru giliran Yunia agar dapat melakukan hubungan intim mereka berdua.
Tidak lama setelah Clara/Boim mandi dan selesai dengan hanya memakai handuk besar yang menutupi dada dan area bawah selangkangnya saja, lalu Yunia segera masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Tak mau menunggu Yunia yang sedang mandi, Clara/Boim pun lalu keluar dari kamarnya sambil membawa kamera skinsuitnya dan melihat Monica yang sedang asyik mendengarkan lagu dan membaca buku di sofa ruang tamu.
Tidak membuang waktu lama Clara/Boim pun langsung mengarahkan kamera nya kearah Monica "cekrek.."lalu tubuh Monica mulai menyusut dan Monica hanya bisa melihat sambil ketakutan tubuhnya yang tiba-tiba menyusut itu dan akhirnya tubuh Monica pun menjadi skinsuit 100%.
Lalu Clara/Boim segera memfoto dirinya sendiri, hingga tubuh Clara kembali menjadi skinsuit kembali. Segera Boim mengambil skinsuit Monica yang berada di atas sofa, dia mulai membuka semua pakaian Monica dan mulai memasukan semua anggota tubuhnya Boim yang gemuk itu ke dalam tubuh Monica yang kecil dan ramping.
Setelah menyatu dengan sempurna tubuh Monica dengan Boim dan kemudian semua ingatan Monica masuk ke kepala Boim hingga membuat dia benar-benar pusing dan hampir jatuh.
Dia kemudian mengingat dan mengetahui semua ingatannya, Nama lengkapnya adalah Monica ayunda saputra berusia 19 tahun dan sekarang kuliah semester 2 jurusan kedokteran,masih single dan juga sedang memulai membangun karir menjadi model untuk menambah uang jajannya dan agar dekat dengan kakaknya yang manager model, selain itu dai sangat menyukai kakaknya Clara.
(Monica/Boim) "wii.. hebat juga nih cewek calon dokter dan model juga, udah cantik, pinter, baik lagi. Mau jadi model cuma ingin dekat dengan Clara yang menjadi seorang manager di sebuah kantor model. Dan sorry ya dek, sekarang kakak Boim pinjam dulu tubuh kamu untuk enak-enak dengan Yunia hehheehe.."
Setelah itu Monica mengambil skinsuit Clara dan melihat tubuh Monica dari bagian dada yang diremas-remasnya dan dirasa lebih kecil dari milik Yunia dan Clara hingga bagian selangkangannya mulai dipeganginya yang tanpa bulu sedikitpun itu tapi dia menahan nafsunya yang sudah menggebu-gebu itu, lalu segera masuk ke kamar Clara.
Kemudian menyimpan skinsuit ke dalam lemarinya sambil mengambil pakaian tidur Clara yang berwarna hitam seksi,lalu duduk di atas kasur Clara sambil menunggu Yunia keluar dari kamar mandi.
Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi saja
BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...
Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLS
FantasyCerita ini hanya fantasi/fiktif belaka. Disaat hal yang tak pernah dibayangkan terjadi karena alat yang diberikan secara kebetulan dan tak pernah disangka-sangka. Sehingga mengubah hidup seorang pria miskin yang biasa-biasa saja yang berjuang untuk...