Dan seperti saudara yang sangat akrab serta dekat Yunia dan Natasya terlihat sangat harmonis dan tak pernah ada keributan lagi di rumah itu.
Yunia yang selalu ingin dekat dan ceria ketika bersama Natasya awalnya membuat pembantunya agak aneh namun hal itu juga membuat dirinya senang karena tidak harus melihat pertengkaran dari kedua perempuan tersebut.
Apalagi sekarang mereka terlihat sangat dekat bahkan Natasya akan sering berada di kamar Yunia untuk mengerjakan PRnya dan beberapa hal lainnya.
Tak hanya itu diam-diam mereka akan saling melakukan hubungan intim bersama apalagi sekarang Yunia menjadi perempuan yang sangean dan mudah terangsang jika didekat Natasya/Boim.
Keinginan seksualnya semakin lama semakin besar dan tak terbendung, serta beberapa kali saat Yunia diluar rumah dan bekerja dirinya akan terus memikirkan untuk segera pulang dan bertemu kembali dengan kekasihnya itu.
Setelah beberapa lama Natasya melakukan kegiatan sehari-harinya dan juga sudah terbiasa dengan hal itu tibalah hari dimana dia dan teman-temannya akan pergi liburan ke kolam renang yang dekat dengan pantai sesuai dengan ingatan Natasya yang telah dibaca oleh Boim sebelumnya sambil dibuntuti dari belakang oleh mobilnya Yunia diam-diam.
Natasya sudah menyiapkan pakaian renang yang seksi yang bisa membuat para lelaki terpikat dan tertarik dengan dirinya, itu juga yang direncanakan agar Brian bisa dengan mudah didekati nantinya.
Setelah sampai Natasya meminta salah satu temannya untuk memfotonya terlebih dahulu dan berpose untuk diupload di sosmednya dan menunjukkan kecantikannya kepada para laki-laki disana.
Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi saja
Dan kemudian mereka langsung pergi ke dalam kolam renang mereka pun segera masuk ke kamar mandi untuk berganti pakaian mereka.
Para laki-laki yang duluan memulai pemanasan sebelum masuk ke dalam kolam renang, kemudian tidak lama para perempuan mulai keluar dari kamar mandi tapi yang terlihat menonjol dan sangat cantik adalah Natasya banyak yang melihatnya bahkan semakin tertarik dengannya tidak terkecuali Brian.
Karena tubuhnya yang langsing dan kulitnya yang putih serta memang dari dulu sudah banyak teman kelasnya yang telah menyukai dirinya namun Natasya hanya tertarik dengan Brian seorang dan tak menghiraukan laki-laki lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLS
FantasyCerita ini hanya fantasi/fiktif belaka. Disaat hal yang tak pernah dibayangkan terjadi karena alat yang diberikan secara kebetulan dan tak pernah disangka-sangka. Sehingga mengubah hidup seorang pria miskin yang biasa-biasa saja yang berjuang untuk...