Part 68 Mimpi Bagian-2

494 18 1
                                    

Setelah cukup lama berpikir dan memutar otaknya akhirnya orang misterius itu pun mendapatkan suatu ide karena mengingat beberapa hal yang mungkin bisa membantu Boim serta anak buahnya nanti.

(orang misterius) "udah lu sini ngapain muter-muter liatin barang-barang koleksi gue dari tadi, lu gak bakalan dapat apa-apa atau barang ajaib kayak yang gue kasih ke lu terakhir kali, emang lu kira gue bego mau taro barang kayak gitu di sini gitu aja."

(Boim) "hehehehehe.. abang tahu aja maksud hati gue ini, tapi suer bang gue cuma takjub aja liat barang-barang di sini pasti mahal-mahal dan susah di dapatkan? eh ngomong-ngomong bagaimana sama masalah gue bang bisa lu bantuin?"

(orang misterius) "benar-benar lu mah banyak maunya, coba gue pikirin dulu deh bentar. Nah gue dapat cara terakhir ini tapi gak gratis ya, gue pengen lu kasih gue bayaran buat cara yang satu ini soalnya gue harus kasih lu sesuatu yang cukup bagus tapi agak ngerepotin lu pastinya."

(Boim) "iya deh bang, secara duit gue udah banyak sekarang berapa pun gue kasih deh yang penting semua masalah gue kelar dan itu cewek bisa kembali normal lagi soalnya gue takut banget udah buat orang jadi idiot gitu."

(orang misterius) "enak aja pake duit, emang lu ga liat rumah gue ini duit gue lebih banyak kalo lu gabungin duit lu sama 5 cewek lu sekarang bahkan sama orang terkaya di dunia pun gue masih jauh lebih kaya dari mereka."

(Boim) "buset deh bang kaya banget dong lu, terus abang maunya apa dong jangan yang susah-susah ya bang soalnya gue kan emang gak punya barang berharga, lu kan tahu bang kalo gue ini dari orang yang miskin dan gak punya apa-apa dulunya."

(orang misterius) "iya gue tahu, nih gue punya seseorang emang sih agak jelek penampilannya tapi gue bakal kasih dia ke elu agar dia nanti bisa tinggal dalam tubuh tuh cewek tapi lu harus kasih semua yang dia minta apapun itu kalo dia marah dan balik ke sini lagi gue udah gak mau tahu deh nasib itu cewek gimana jadinya? yah sekalian gue juga ngabulin keinginan anak buah gue itu biar bisa keluar dari sini buat ngerasain kehidupan yang bebas."

(Boim) "ya udah deh bang, gue ikutin apa mau lu aja. Terus gue mau tanya kenapa pas gue cobain pake tuh flash kamera ke Clara dan Simon mereka gak apa-apa ya? biar ke depannya gue gak salah lagi dan bikin masalah yang sama."

(orang misterius) "itu sih lu lagi hoki aja pikiran mereka cukup kuat buat nahan pengaruh dari tuh kamera, nah pas lu pake ke Nigta karena pikirannya emang lemah banget makanya sekarang dia jadi orang idiot gitu."

(Boim) "ok deh bang ini buat pelajaran gue aja biar gue gak terlalu berlebihan pake tuh alat lagi, kapok gue. Terus mana orang yang mau lu kasih ke gue bang ?"

Orang misterius itu pun menepuk tangannya dan tiba-tiba saja sebuah pintu terbuka di atas tangga dan seseorang mulai keluar dari dalam yang cukup gelap dan hampir tidak terlihat apapun.

(orang misterius) "oi sini lu cepat hari ini lu bisa bebas dan suka-suka lu deh mau ngapain aja ntar tapi lu tetap harus baik dan bantuin si Boim ini."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang