Part 17 Menggunakan Boneka

3.4K 45 12
                                    

Lalu Hera/Boim pun kembali masuk ke dalam mobil, dia duduk di kursi penumpang di samping pengemudi dan mematikan lampu mobil itu, kemudian mengambil skinsuit Clara di belakang lalu menaruh nya di kursi pengemudi dalam keadaan seperti orang duduk tapi tubuh terlipat agar dia bisa memasukan boneka jerami ke dalam tubuh nya, sambil membuka baju nya dan hanya menyisakan pakaian dalamnya yang berwarna hitam berenda.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi saja

Lalu Hera/Boim memasukan boneka itu ke dalam lubang belakang tubuh nya. Tiba-tiba lubang tubuhnya mulai tertutup dan tubuhnya yang mengempis mulai mengembang seperti semula dan Clara pun akhirnya duduk tegak dan melihat ke arah depan kaca mobil. 

Hera/Boim pun kaget dan tidak menyangka bahwa boneka itu pun dapat berfungsi, itu semua seperti imajinasi yang menjadi kenyataan. Hera/Boim melambai-lambaikan tangannya ke arah wajah Clara karena dia tidak bergerak dan kaku seperti patung, setelah itu Hera/Boim memberikan perintah-perintah mudah kepada Clara seperti yang dia ingat pada catatannya bahwa boneka tersebut dapat melakukan apapun yang pemakainya perintahkan.

(Hera/Boim) "angkat kedua tangan lu"

Dan Clara pun mengangkat kedua tangannya

(Hera/Boim) "siapa nama lu"

Tapi si Clara hanya diam saja seperti patung

(Hera/Boim) "buka dan lebarkan kaki elu hingga gue bisa melihat selangkangan lu"

Clara pun membuka lebar-lebar kedua kaki nya untuk memperlihatkan selangkangan nya yang tertutup dengan celana dalamnya tanpa malu atau emosi.

(Hera/Boim) "coba katakan apapun atau perkenalkan diri lu"

Clara hanya diam saja.

(Hera/Boim)"coba gue inget-inget apa yang gue lupain sampe ini boneka cuma bisa gue suruh gerak doang. Oh... iya gue lupa.. bego amat deh gue. Ehhmmm. Coba baca semua ingatan dan memori dari tubuh ini."

Lalu Clara pun memejamkan matanya dan beberapa saat kembali membuka matanya tapi posisi nya masih kaku.

(Hera/Boim) Ehmm.. kok masih kaku ya, coba perkenalkan diri lu dengan jelas."

Clara lalu berbicara bahwa namanya adalah Clara novianti saputra usianya 21 tahun single, bekerja sebagai manager modelnya Yunia, kuliah jurusan management semester 6. Lalu dia menyebutkan tinggi, berat badan, ukuran tubuhnya, hobi, kesukaannya dengan lengkap.

(Hera/Boim) "wah.. setelah gue suruh baca ingatan nya Clara baru dia ngomong panjang lebar gitu. OK sekarang liat gue dan elu mulai terangsang dan ingin melakukan sex dengan gue."

Clara mulai terengah-engah sambil senderan pada kursi mobil dan mulai satu tangan nya menekan-nekan dadanya dengan erat dan satu tangan nya lagi mulai menggosok-gosok celana dalamnya yang tidak berapa lama mulai basah. 

Dia mulai mendekati Hera/Boim dan memeluknya dengan erat dan mulai mencium bibir Hera/Boim, yang kemudian ia mengeluarkan lidah nya dan masuk ke mulut Hera/Boim memutar-mutar lidahnya didalam mulut Hera/Boim sambil sebentar dihisap-hisapnya dengan kuat. 

Tidak berapa lama tangan Clara mulai masuk ke dalam baju Hera/Boim dan mulai meremas-remasnya dengan kuat.

(Hera/Boim) "wah.. kayak gini terus ga kuat lagi gue nahan nya lama-lama gue bisa terangsang dan lupa diri, tapi gue juga takut nanti ada yang liat. Ok berenti-berenti. Gila nih cewe ternyata ganas juga.

Clara pun langsung menghentikan tindakanya, kemudian perlahan-lahan mundur kembali dan duduk dengan tegap.

(Hera/Boim) "ngeliat lu kayak robot gini, gue malah takutnya orang-orang langsung curiga. Ehhhmmmm. Coba lu bertingkah dan bertindak seperti Clara biasa yang natural."

Lalu Clara mulai bergerak dan melihat Hera sambil tersenyum

(Clara) "Ok, aku akan melakukannya dengan baik anda tinggal menyuruhku apapun, akan kulakukan tuan. (dengan suara centil)

(Hera/Boim) "Ok2x tapi gue lagi di tubuh Hera jangan panggil gue tuan. Dan pake baju lu habis itu bawa mobil ini ke rumahnya Yunia."

Clara mengiyakan lalu segera memakai bajunya dan menyetir mobilnya menuju ke arah rumahnya Yunia.

sambil di jalan Hera iseng-iseng mengotak-atik HP Clara, untuk mengetahui semua kerjaan dan apa saja yang dilakukannya. dan saat melihat galeri foto Hp nya ternyata Clara sering mengambil foto-foto yang cantik dan seksi dirinya. 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi saja




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang