Selama hampir setengah jam Alisia di sana akhirnya secara ajaib dia mulai mengingat bahwa dirinya adalah Simon dan mendapatkan sebagian ingatannya kembali apalagi ingatan yang sempat hilang saat dirinya diperkosa oleh Boim namun saat itu karena matanya ditutup jadi dia tidak bisa ingat siapa yang melakukannya itu.
Dengan perasaan yang bercampur aduk serta masih merasa bingung karena di satu sisi dia adalah Simon namun melihat tubuhnya sekarang adalah Alisia dan di saat yang sama dia pun memiliki semua ingatan serta pikiran Alisia.
Dan tak lama dia pun memutuskan untuk pulang pada hari itu karena merasa sangat tidak enak badan serta sudah mengalami banyak hal buruk di hari itu lalu saat di kontrakannya dia terus menatap tajam pada cermin sambil melihat sosok dirinya yang telanjang bulat untuk memastikan dirinya adalah Simon atau Alisia.
Tapi mau berapa lama pun dia melihat, dirinya tetap adalah Alisia dan semua ingatan dia sebagai Simon mulai membuatnya merasa sangat aneh dan dirinya berjanji akan membuka semua hal itu mengenai yang sedang terjadi kepadanya.
Selama beberapa hari kemudian dia pun mulai menyelidiki keberadaan Simon yang memang sudah menghilang tanpa jejak dan bahkan sekarang sedang dicari-cari keluarganya, polisi bahkan orang suruhan ayahnya Lala.
Mengetahui semua itu dia pun yakin bahwa dirinya adalah Simon yang sekarang sedang berada di dalam tubuh Alisia tanpa tahu bagaimana semua itu bisa terjadi kepadanya lalu dia pun mengingat seseorang yang mungkin saja bisa membantu dirinya sekarang ini.
Dan keesokan harinya Alisia yang memang sudah izin ke kantornya dengan alasan sakit, pada pagi harinya dia pun pergi dari kontrakannya menuju ke sebuah tempat yang cukup jauh di daerah bogor.
Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi saja
Alisia pun dari pagi sudah naik bis untuk ke sana dan selama beberapa jam dia pun tertidur hingga akhirnya dia bangun dan ternyata sudah hampir sampai ke tempat tujuannya, namun dari tempat tersebut dia masih harus naik 2 kali angkutan umum lagi selama beberapa jam untuk sampai ke tempat tujuannya.
Dan saat tengah hari akhirnya dia pun sampai ke tempat yang dia tuju yaitu sebuah pedesaan sepi di pelosok yang masih dikelilingi oleh hutan dan jauh dari mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLS
FantastikCerita ini hanya fantasi/fiktif belaka. Disaat hal yang tak pernah dibayangkan terjadi karena alat yang diberikan secara kebetulan dan tak pernah disangka-sangka. Sehingga mengubah hidup seorang pria miskin yang biasa-biasa saja yang berjuang untuk...