Part 14 Bekerja Sebagai Model

3.3K 53 4
                                    

Mereka berdua pun segera ke parkiran mobil dan menaiki mobil Clara (innova putih) dan menjalankan mobilnya keluar dari parkiran kampus. Tidak lama berkendara :

(Clara) "oh..iya yun. Aku mau mampir kantor dulu ya sebentar mau ambil file-file ku yang ketinggalan buat nanti waktu perjanjian kontrak.Nanti kamu ga usah turun, aku bentar doang kok."

(Yunia/Boim) "oh.. ok deh ra.. terserah kamu, aku ikut aja kan jarak kantor kamu dan tempat pertemuan searah dan gak jauh."

Clara yang sudah sampai ke tempat kantornya mencari tempat parkir dan turun untuk mengambil file-file nya yang ketinggalan di meja dia.

(dalam pikiran Boim) " oh.. iya kemarin kan masih ada boneka-boneka jerami yang masih gue belum coba tuh, nanti habis selesai semua kerjaan ini gue harus pulang dulu buat ambil itu boneka buat gue coba, lumayan kan sekarang udah ada Hera dan Yunia yang udah gue jadiin skinsuit dan Clara itu cantik juga dari nyetir tadi gue curi-curi pandang liatin dia aja pengen banget gue ciumin itu bibir nya sama dada nya yang cukup besar. Dan kalo OK, gue punya rencana agar dia jadian sama sohib gue Edwin, kan lumayan tuh sahabat gue dapat Clara, dan sahabat Clara dapat gue Boim. Hahha...hha."

Tak lama Clara pun kembali dan langsung berangkat lagi menujuke restoran di hotel xx...xxx tempat mereka akan bertemu klien, setelah sampai ke hotelmereka langsung menuju ke parkiran basement untuk memarkirkan mobil Clara, dan mereka turun dari mobil kemudian langsung menuju restoran. 

Setelah di restoran, mereka bertemu dengan klien. Lalu mereka mengobrol-ngobrol setelah beberapa saat Yunia/Boim di berikan semua map file yang harus dibaca nya dahulu dan ditandatangani sebagai kesepakatan kontrak kerja mereka. 

Setelah dibaca oleh Yunia/Boim beberapa saat dengan cermat ternyata itu adalah kontrak untuk beberapa bulan Yunia harus menjadi model untuk iklan mobil dan motor sport dengan bayaran yang sangat besar hampir 2M dan ada juga iklan lainnya yang bernilai ratusan juta, seketika Yunia/Boim langsung kaget dan tak percaya. 

Hanya di foto-foto dan di rekam kamera saja untuk beberapa waktu dia akan mendapatkan uang yang sangat banyak yang tak pernah dipegang dan dipikirkannya selama hidup. Tak banyak berkata Yunia/Boim pun langsung menandatangani kontrak tersebut. Sambil tersenyum mengembalikan kontraknya ke klien.

Setelah itu Yunia/Boim harus melakukan beberapa foto untuk iklan lainnya di salah satu kamar hotel yang sudah di booking khusus oleh mereka, yang bernilai ratusan juta itu. Lalu Clara dan Yunia/Boim pun mengikuti klien tersebut yang sudah menyiapkan semua kebutuhan dan photographer profersional yang sudah menanti Yulia/Boim untuk berpose layaknya model professional.

Merasa takut kalau nanti dia akan gugup Yunia/Boim mulai membaca ingatan Yunia bagaimana berpose dan melakukan pekerjaan nya dengan baik. Sambil berganti baju dengan pakaian yang sudah disiapkan oleh klien sekaligus di make-up oleh make-up profesional.

 Sambil berganti baju dengan pakaian yang sudah disiapkan oleh klien sekaligus di make-up oleh make-up profesional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan untuk ilustrasi

Sambil berpose dan melakukan semua yang diminta oleh photographer Yunia/Boim pun memulai perkerjaan nya yang berlangsung hampir 1 jam. Setelah selesai berganti pakaian kembali mereka pun diajak untuk makan malam dahulu di restoran dekat hotel itu. 

Sambil mengobrol dan mengenal lebih dekat antara klien yang telah memberikan banyak pekerjaan pada mereka. Setelah selesai makan dan mengobrol Clara dan Yunia/Boim pun pamit untuk pulang karena jam sudah menunjukan pukul 20.00.

Mereka berjalan menuju mobil yang ada di basement hotel tersebut untuk mengambil mobil Clara, setelah itu mereka mulai mengendarai mobil itu keluar dan menjauh dari hotel tersebut. Tidak berapa lama Clara menyetir Yunia/Boim mulai meminta Clara untuk berhenti di bahu jalan yang sepi karena Yunia/Boim ingin memulai rencana nya untuk membuat Clara menjadi skinsuit seperti Yunia.

(Yunia/Boim) "eh.. ra tolong berhenti dulu sebentar gue ada sesuatu nih buat kamu."

(Clara) "iya kenapa Yun. Kan bisa dikasih nanti kalo sudah sampai rumah kamu."

(Yunia/Boim) "ga bisa ra, harus sekarang juga kalo nanti belum tentu ada waktu kayak gini."

(Clara) "apaan sih yang mau kamu kasih kayak nya penting banget sampai harus berhentiin mobil."(Clara pun memberhentikan mobilnya di bahu jalan yang gelap dan sepi)

(Yunia/Boim) "ini loh..(sambil mengeluarkan kamera skinsuitnya dari tasnya dan memfoto Clara "cekrek..")

Seketika Clara yang bingung melihat tangan dan kakinya mulai mengempis seperti balon dan tak bisa berkata apa-apa lagi hanya bisa melihat Yunia/Boim yang tersenyum di depannya. Setelah Clara mengempis dan berubah menjadi skinsuit 100%, Yunia/Boim langsung mengambil dan memindahkan skinsuit itu ke kursi belakang mobil. 

Lalu ia pun berpindah ke kursi pengemudi sambil dengan santai nya mulai mengendarai mobil Clara dengan ingatan Yunia menuju ke kosan nya Boim.




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang