Part 13 Mendapatkan Tubuh Yunia

4.2K 60 5
                                    

(Hera/Boim) "akhirnya.. hahahahhaa.. tubuh wanita impian gue akhirnya berada di tangan gue juga. Maaf ya Yunia aku berjanji akan membuat mu bahagia dan selalu ada untukmu. Muuaa.." sambil Hera/Boim menciumi bibir Yunia yang sudah menjadi skinsuit

Segera Hera/Boim melepas bajunya dan mengarahkan lensa kameranya kearahnya lalu "cekrek.." Hera pun berubah menjadi seperti skinsuit kembali yang mengembang karena tubuh nya Boim yang besar. Lalu Boim mulai melepaskan skinsuitnya dengan perlahan. 

Setelah semua lepas, Boim yang telanjang bulat langsung mengambil skinsuit Yunia, melepaskan semua pakaian nya dan hanya menyisakan tubuh Yunia saja. Perlahan Boim memasukan kaki kanan nya lalu ada seperti setruman-setruman kecil yang datang dan menjalar ke kaki kanannya Boim setelah itu dia melihat bahwa kakinya sudah menyatu dan menjadi kaki Yunia seutuhnya. 

Kemudian dilanjutkan ke kaki kiri dan terjadi hal yang sama, lalu Boim memasukan perut, tangan kanan dan kirinya dengan rasa yang sama seketika tubuh Boim yang gemuk sudah berubah ramping manjadi tubuh Yunia yang kurus dan seksi, terakhir dia mulai memasukan kepalanya melalui bawah leher nya Yunia yang dia rasakan hal yang paling susah karena harus menarik-nariknya karena sempit. 

Setelah kepala Boim menyatu dengan kepala Yunia, pikiran Yunia secara deras dan cepat memasuki kepala Boim yang membuat nya sakit kepala dan pusing. Dia mengingat namanya adalah Yunia putri kusuma usia 21 tahun mahasiswa Ekonomi semester 6 dan bekerja sebagai model profesional. 

Kemudian dia langsung mengambil Hp nya Yunia di dalam tas, menyalakan kamera depannya sambil mengarahkan nya di sekitar selangkangannya Yunia yang putih dan mempunyai sedikit bulu, dan mencoba memegangnya yang membuat Yunia/Boim keenakan dan wajah nya kayak orang terangsang / sange. Namun dia langsung menghentikan hal itu, karena bila ketahuan atau terdengar maka dia akan di cap sebagai wanita mesum.

(Yunia/Boim dalam pikirannya) "Akhirnya suara, ingatan, pikiran, dan tubuh Yunia sudah menyatu dengan sempurna dan menjadi milik gue. (melihat tubuh Yunia sekeliling dan dada besar Yunia yang lebih besar dari Hera diremas-remasnya, Boim pun mulai terangsang, tapi dia tahu dia tidak boleh melakukan nya disini.) aduh.. Yunia2x liat badan lu gue langsung terangsang nih. Coba kalo bukan tempat umum udah gue buat enak-enak ini. Dan untuk lu Her sorry banget nih bukannya gue jahat sama lu, cuma gue gak mau langsung ngembaliin lu, jadi untuk hari ini maaf banget ya lu harus ikut gue dan bolos kuliah 1 hari ini doang kok, besok-besok gue pastiin lu gak bakalan bolos-bolos lagi.

Karena terdengar suara beberapa wanita di balik bilik kamar mandi, Yunia/Boim pun segera memakai pakaian yang sudah dilepas Boim dengan segera. Tak butuh waktu lama Yunia/Boim untuk memakai pakaian nya karena Boim sudah membaca semua ingatan Yunia. Yunia/Boim segera memasukan skinsuit dan pakaian Hera ke tasnya dan membawa juga barang-barang Hera.

Dia pun keluar dari bilik kamar mandi sambil mengeluarkan keringat karena panas nya tempat itu. Yunia/Boim mencoba melap semua keringat di wajah dan tangannya dengan tissue yang diambil dari tas nya Yunia. Lalu berias sebentar. Kemudian memakai Hp nya dia mencoba selfie.

 Kemudian memakai Hp nya dia mencoba selfie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Setelah keluar dari kamar mandi, Yunia/Boim langsung kembali ke kantin untuk menemui teman-temannya dan bersiap untuk pamit dan pulang agar dapat menikmati seluruh tubuh Yunia dan melakukan hal yang enak-enak. 

 Tapi salah satu teman dia melarangnya pulang, Yunia/Boim pun mulai mengingat siapa dia di ingatan Yunia, itu adalah temannya bernama Clara dan juga merupakan manager modelnya dan masih single.

 Tapi salah satu teman dia melarangnya pulang, Yunia/Boim pun mulai mengingat siapa dia di ingatan Yunia, itu adalah temannya bernama Clara dan juga merupakan manager modelnya dan masih single

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

(Clara) "eh.. Yunia enak aja main pulang-pulang. Udah lupa kalo kita itu ada janji ketemu klien sore ini karena dia udah buat janji sebelumnya. Kan kita ada sesi foto dan tanda tangan kontrak masa udah lupa, tadi waktu baru datang nanya terus dan itu tas siapa lagi yang kamu bawa ?"

(Yunia/Boim) "(dengan tenang) oh.. iya aku lupa ra.. (sambil membaca ingatan Yunia tentang janji apa) iya aku baru inget kita ada janji ketemu klien di restoran Hotel xx...xxx untuk ngomongin masalah kontrak kerja aku sama dia dan melakukan beberapa sesi foto juga. Ya udah ayo kita pergi sekarang. Dan ini tadi ada teman aku yang nitipin tas nya suruh aku bawa pulang nanti di rumahku dia baru ambil."

Mereka berdua pun pergi meninggalkan kantin bersama, tidak jauh mereka berjalan, mereka bertemu dengan Alex ardiansyah pacarnya Yunia yang sekarang.

(Alex) "eh.. Yunia mau kemana sama Clara buru-buru ?"(sambil memegangi tangan Yunia/Boim)

(Yunia/Boim)" ada kerjaan nih mau ketemu orang takut telat akunya."

(Alex) " oo.. Ok deh semangat ya sama kerjaannya" (sambil mencium kening Yulia/Boim)

(dalam hati Yunia/Boim) "amit-amit deh gue dicium laki, sial amat mau nya cepat enak-enak malah disosor sama yang gituan geli-geli deh gue. Walaupun udah di badan Yunia tetap aja asli nya kan gue cowo tulen SUE.."



BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang