Part 21 Membersihkan Diri

2.7K 43 3
                                    

Setelah hampir jam 11 Boim pun bangun dengan badan yang lemas dan tubuh yang bau karena keringat, cairan wanita dan liur Yunia dan Clara. Melihat Yunia dan Clara masih tertidur pulas, Boim pun langsung ke kamar mandi untuk mandi dan membersihkan semua bau dan kotoran di seluruh tubuhnya. Setelah hampir 1 jam di kamar mandi karena dia sempat berendam di bathup dulu. Dia pun keluar dari kamar mandi.

(Boim) "wah.. enak banget ya mandi di kamar mandi orang kaya, ga susah-susah pake gayung, karena semua nya serba gampang. Untung gue udah bisa pake semua alatnya jadi ga usah bingung-bingung deh gue. Terima kasih ya sama ingatan lu Yunia sama Hera." Oh iya tapi gimana nih masa gue harus telanjang bulet begini, karena selama ini gue selalu pake skinsuit terus jadi ga kepikiran baju gue lagi. Kan dingin juga nih malah ada AC tambah lama meriang nih gue . Ya.. udah deh gue bangunin nih cewek-cewek dulu."

Boim pun membangunkan Yunia dan Clara dan menyuruh mereka segera mandi dan membersihkan diri. Setelah hampir ½ jam mereka masuk ke kamar mandi, mereka pun keluar dari kamar mandi dalam keadaan sudah wangi,segar dan telanjang bulat.

(Boim) "Nah, sekarang gue mau pake tubuhnya Clara dulu deh. Berhubung gue juga belum pernah merasakan pake skinsuit dia. Dan bonekanya Clara gue pindahin ke tubuhnya Hera buat gue balikin ke kosan dulu deh, karena gue lama-lama risih juga sama pacarnya Hera yang bucin itu dan kalo nelpon bisa berkali-kali sehari, capek juga kali gue harus bo'ongin dia tiap hari karena hal-hal yang gue lakuin dengan tubuhnya Hera."

Lalu Boim mengambil dan mengarahkan kamera skinsuit ke arah Clara lalu "cekrek..", dan Clara mulai mengempis dan menjadi skinsuit. Boim pun mengambil boneka jerami di dalam lubang tubuh Clara dan segera memasukan nya ke lubang tubuh Hera, lubang di pungungnya pun mulai menutup dan tubuh Hera pun mulai mengembang seperti balon dan tubuh Hera pun kembali seperti semula dalam keaadaan tengkurap di lantai.

(Boim) "sekarang lu baca semua ingatan Hera dan mulai bersikap natural seperti Hera. Dan habis itu segera bangun dan mandi."

Boneka yang telah membaca semua ingatan Hera langsung bangun dan masuk ke dalam kamar mandi. Boim pun mulai mengambil skinsuit Clara untuk memakainya, sambil memberikan perintah kepada Yunia.

(Boim) "untuk kamu Yunia, karena sekarang kamu sudah menjadi milikku seutuhnya karena kita sudah melakukan hubungan intim semalam, aku ga akan ngomong lu-gue lagi mulai sekarang tapi aku-kamu. Dan mulai sekarang kamu hanya akan mencintai dan tergila-gila dengan aku Boim seorang, di pikiran kamu hanya ada aku seorang saja laki-laki di dalam hidupmu yang bisa memuaskan nafsu dan keinginan sexmu yang tinggi itu. Lalu kamu juga mulai sangat membenci Alex dan ingin segera putus darinya semenjak dulu, tapi kamu baru mau melakukan nya sekarang-sekarang ini karena kamu sudah tidak bisa tahan dengan sifatnya lagi yang pemarah dan posesif itu dan mulai sekarang kamu sudah tidak ingin melihat atau menemuinya lagi.

(Yunia) " baiklah Boim sayang, aku sekarang hanya akan mencintaimu seorang, dan membenci Alex jika aku ketemu sama dia aku akan langsung putus dengannya. Dan juga sekarang kita resmi ya.. menjadi sepasang kekasih."

(Boim) "Ok Yunia ku sayang, sekarang kamu pakailah pakaianmu dan pinjamkan aku pakaianmu yang bagus dan pakaian dalammu yang seksi untuk aku (Clara) pakai nanti."

Kemudian Yunia mulai membuka lemarinya dan mengambil pakaian yang diminta oleh Boim, sambil Boim mulai memakai skinsuit Clara dimulai dari kaki, tangan, perut, sampai kepalanya yang seperti tersetrum sedikit-sedikit dan tubuh Boim mulai menyatu seutuhnya dengan tubuh Clara. 

Lalu semua ingatan Clara masuk ke pikiran Boim yang membuatnya sakit kepala yang sangat. Nama Clara novi saputra usia 21 tahun. dan setelah itu Clara/Boim pun mulai mengambil pakaian yang diberikan Yunia dan segera mencoba beberapa pakaian itu dan memfotonya.

 dan setelah itu Clara/Boim pun mulai mengambil pakaian yang diberikan Yunia dan segera mencoba beberapa pakaian itu dan memfotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya Fiktif dan untuk ilustrasi saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya Fiktif dan untuk ilustrasi saja.


Setelah mereka berdua selesai memakai pakaian dan mulai berdandan Hera pun keluar dari kamar mandi dengan kondisi telanjang bulat.

Tidak lama setelah mereka semua rapi dan selesai berdandan, Clara/Boim mengambil selimut dan semua sarung bantal Yunia agar segera di cuci karena banyak bekas cairan mereka yang sudah kering dan bau dari cairan tersebut yang masih tercium dengan jelas, karena Clara/Boim takut jika ada yang tahu apa yang telah mereka lakukan semalam. 

Kemudian menyuruh Yunia untuk segera memasukannya ke mesin cuci. Yunia pun mengambil semuanya dan segera memasukan nya ke mesin cuci di kamar mandi bawah dan mencucinya sambil menyuruh mbok nya untuk membereskannya jika sudah selesai dan juga membereskan kamar Yunia yang kotor.

Sebelum pergi mereka ditawarkan untuk makan dahulu karena mbok telah memasak nasi goreng dan telur dadar untuk mereka semua. Mereka pun makan dengan cepat dan lahap karena kegiatan malam mereka sebelumnya yang menghabiskan banyak tenaga mereka.

Setelah itu mereka bertiga keluar dari rumah Yunia dan menaiki mobil Clara untuk pergi ke kosan Hera, mengantarnya pulang untuk menjalani kehidupan sehari-hari Hera kembali.




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

SKINSUIT CAMERA AND STRAW DOLLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang