Sebelum tidur aku nyempetin update.
Maaf kalau ada typo. Kasih tau aja, nanti di perbaiki.
Comment kalian yang selalu aku tunggu.
-----
"Mengapa harus aku yang
berada di posisi ini?"
-Lesty Rakisyi-Happy Reading
Jangan harap setelah melewatkan malam yang panjang akan ada pagi yang manis.
Terbangun dengan posisi yang saling berpelukan lalu saling menghangatkan, jika bisa mengulangi lagi moment semalam. Saling memandang dengan cinta yang berkobar dari keduanya, memberikan kiss pagi untuk memulai hari yang panjang. Begitu manis bukan?
Namun nyatanya, realita tidak semanis ekspetasi.
Semuanya lenyap ketika Lesty terbangun dan tidak mendapati Fildan di sisinya, di sisinya sudah kosong. Lesty menatap samping tempat tidurnya, lalu mengingat moment yang semalam mereka lalui.
Indah dan manis.
Jika mengingatnya membuat Lesty malu, pipinya akan memerah.
Masih pukul 4 pagi, tapi kemana perginya Fildan?
Berpikir positif, Lesty memilih membersihkan diri adzan subuh berkumandang.
Beberap menit Lesty lalui di dalam kamar mandi. Lesty termenung, memikirkan kemana perginya Fildan. Bahkan Fildan tidak pamit apapun padanya.
Atau mungkin Fildan sudah berangkat ke mesjid? Tapi, mengingatkan waktu, waktu subuh masih ada beberapa menit lagi.
...
"Kemana dia?" niat hati akan keluar kamar, ponselnya bergetar. Ada pesan dari seseorang.
Lesty melihatnya. Ternyata itu pesan dari suaminya, Fildan.
Pak Fildan. F : Aku berangkat ke luar kota. Ada masalah kantor.
Oh ya. Mereka memutuskan untuk berbicara tidak seformal biasanya. Semalam, mereka sepakat untuk ber-aku-kamu agar lebih enak, tetapi lain dengan Fildan. Fildan kadang khilaf masih menggunakan 'saya'.
Lagipula akan tidak enak jika terdengar oleh orang lain. Meski belum terbiasa, mereka akan mengusahakan. Lagi pula mereka menikah tidak sepenuhnya berlandasan perjodohan.
Dari pesan yang Fildan kirimkan tidak ada ucapan manis atau apa. Lesty menghela nafas, setelah membaca pesan yang di kirim oleh Fildan.
Lesty. R : Kenapa gak bilang dulu? Aku kira kamu kemana :(
Tidak ada balasan dari Fildan. Lesty teringat sesuatu, ia segera berjalan ke arah lemari pakaian.
"Fyuh! Ternyata bajunya masih ada"
Segera Lesty mengirim pesan pada Fildan lagi.
Lesty. R : nginap gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta MENGAPA gengsi (Completed)
Fiksi UmumJudul awal "MENGAPA" "Mengapa harus dia yang aku cintai?" "Mengapa aku bertemu dengan lelaki seperti dia?" --- Pertemuan yang terjadi pada dua insan yang berbeda sifat. Perbedaan itulah, yang membuat mereka merasa saling membutuhkan. Lelaki dengan...