Df 26.'K2y'

11K 1K 482
                                    

Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak setelah membaca ya ❣️ Jangan menjadi pembaca gelap 🖤

Semakin banyak vote dan komen akan semakin semangat Author untuk Update Defandranya 🖤

00.59 Am. Mantapppp!!! Gassssss komentar yang banyak🖤🖤🖤🖤

•••

“Arghhh!!! Tante! Dada Defan!”

Buk!
Buk!

“Defandra! Stop! Jangan dipukulin dadanya! Diem! Dengerin Tante! Diem!”Beberapa dokter menahan dada Defan agar tidak terus dipukul oleh sipemiliknya sendiri.

“ARGHHHHHHHHHHHHHHHH!!!MINGIR!”

BRAK!
BRAK!!

“Анестетикті енгізу”
(Suntikan obat biusnya)

“Тоқта! емес! бұл қауіпті )
(Berhenti! Tidak! Itu berbahaya)

Defan mengambil sebuah suntikan lalu menodongkannya pada Aleysha. Semua dokter mundur, Defan kembali terbatuk darah.

“Defan, Tante tau Defan ga bisa nafas...Coba Defan ikutin Tante ok, Defan lepas suntikan itu dulu ya”Pinta Aleysha. Defan melepaskan suntikan itu. Aleysha memberanikan diri untuk kembali mendekati Defan.

Dia membawa Defan kembali berbaring, kemudian dia mengambil oksigen yang sudah siap dipasang sejak tadi. Aleysha memasangkannya dengan lembut.

“Coba Defan tarik nafas pelan-pelan”Pinta Aleysha dan Defan menurutinya dia menarik nafasnya perlahan-lahan. Rasa sesaknya mulai berkurang.

қалғаны сіз қамқорлық жасайсыз
(Sisanya kalian yang urus) Tutup Aleysha lalu keluar.


Aleysha baru saja keluar, dia menghela nafasnya.

“Om, Tante. Kayanya Defan harus istirahat total deh. Trombositnya turun drastis Om, Tante. Biar Leysha yang jaga Defan selama disini...Tante sama Om boleh balik ke Indonesia aja dulu”Ucap Aleysha.

“Tante mau ketemu Defan boleh?”

“Untuk saat ini biarin Defan istirahat tanpa gangguan dulu ya Tante. Tante balik lagi besok yah__Tante juga istirahat biar ga ikut sakit”Ucap Aleysha.

“Yaudah, Tante titip Defan ya leysha”

“Iyya Tante”

Aleta berbalik badan lalu pergi dari rumah sakit. Atala masih stay disana menunggu Defan. Entahlah, dia jadi merasa bersalah.

“Om, Om ga balik?”

“Enggak, oh iya. Udah dapet kabar siapa yang nyebapin Elza meninggal?”

Aleysha menggeleng
“Belum Om”

“Ga mungkin aku kasih tau kalau Defan penyebabnya” Batin Aleysha.

“Yaudah kamu balik kerja aja, biar Om disini”

“Yaudah Om, Leysha balik kerja ya” Atala mengangguk.

•••

Gea baru saja pulang dari rumah sakit, keputusan Bundanya ternyata sudah bulat. Dia tetap melarang Gea untuk berdekatan dengan Defan yang notabenenya adalah pacar Gea.

D E F A N D R A [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang