Df 52
'Liburan'Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak setelah membaca ya ❣️ Jangan menjadi pembaca gelap 🖤🤗
Maaf yaa kalau masih banyak kesalahan kata❤️🖤Mohon dikoreksi apabila ada kesalahan kata🖤
Bye byee!!!
'Kau hanya perlu melihat tawaku, bukan tangisku'
-Antares Defandra Dewa Lazaros ✨•••
Didalam mobil Nathalia terjadi keheningan yang cukup membuat Evan bosan, sesekali dia mengajak ngobrol Kokoy yang malah diam dan menjawab secukupnya.
“Koy, Bosennnn...”Ujar Evan sambil menyenderkan kepalanya dikursi penumpang.
“Dengerin musik Van,”Saut Kokoy.
“Gamau, udah budek ini..”
“Ya gw gatau apa yang harus dilakuin biar lu ga bosen,”
“Gimana cerita masa kecil lo aja Koy, kayanya menarik.”Ucap Nathalia membuat Kokoy menoleh kearahnya.
“Boleh tuh,”Imbuh Evan.
Kokoy menghela nafasnya kasar, dia kembali menatap kejalanan dan memulai menceritakan masa kecilnya.
“Dulu gw pernah nikahin kucing sama kelinci peliharaan gw, tap-”
“Wah sikopet nih!”Sambar Evan.
“Dengerin dulu badut! Kelinci kakenan mati abis itu. Mana kelinci ka Kenan, abis itu semua hewan peliharaan gw dikasihin ke orang-orang. Sampe sekarang gw gaboleh melihara apapun,”Ucapnya membuat Evan dan Nathalia tertawa.
Kokoy melirik sedikit kearah Nathalia yang tengah tertawa, mata Nathalia saat tertawa lumayan mirip dengan Defan. Ya memang mereka sepupuan.
“Terus Koy,”Ucap Nathalia setelah selesai tertawa.
“Ga ada yang asik dari cerita gw. Paling ya gitu anak kecil yang kaya biasanya aja, mandiin tikus dapur di Westafel, ter-”
“Serius? Koy, lo manusia kan? Ta-tapi kelakuan lo mencerminkan bukan manusia.”Ucap Evan menahan tawanya.
“Seneng! Tadi minta cerita, ya gw cerita apa yang gw lakuin pas kecil.”Ucap Kokoy dengan telinga merah karena malu.
Nathalia malah tertawa karena terhibur mendengarnya, baru kali ini dia bisa tertawa selepas ini.
“Nathalia, Lo udah punya pacar?”Tanya Evan tiba-tiba membuat Nathalia berhenti tertawa.
“Punya, namanya Jason.”Ujar Nathalia.
Mata Kokoy menatap kearah mobil Defan yang berhenti dipinggir jalan, anggota yang lainpun ikut berhenti sesaat. Kokoy meminggirkan mobilnya perlahan.
“Bahas nanti aja ya Nat,”Ujar Kokoy dan Nathalia mengangguk. Kokoypun keluar bersama yang lainnya juga turun menghampiri mobil Defan.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E F A N D R A [END]✓
Novela Juvenil(BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) #43 [Fiksi Remaja] September 2020🌙🌻 #6 [Hurt] September 2020🌙🌻 #13 [Receh] September 2020🌙🌻 #5 [Agatha] September 2020🌙🌻 #3[Gea] September 2020🌙🌻 #4[Laskar] September 2020🌙🌻 #49[Dark] September 2020🌙...