Df 10.'Tanding Basket'

12.6K 1.1K 372
                                    

Backsound: Tessa violet-Crush♪

•••

Hari ini SMA DwiPertiwi akan tanding dengan SMA Putra. Dan sekarang siswa/siswi dibebaskan memakai baju apa saja. Gea memilih untuk memakai Rok pendek sekolahnya dan atasan putih polos dan memakai tas.

Gea tengah mencari keberadaan Tery dan Keren yang entah dimana kedua bocah bandel itu.

Ting!

Gea membuka ponselnya dan ternyata pesan dari Keren.

Keren
W sama Tery bolossss...Lo nyusul aja sini, Cafe deket sekolah

GeaRafaela
Enggak ah, mau liat tanding basket

Keren
Mau liat Defan kali hahahaha

Gea mencibir kecil lalu memasukan kembali ponselnya. Dia menoleh kelapangan dan ternyata Defan tengah duduk bersama yang lainnya. Defan yang melihat Gea melambaikan tangannya menyuruhnya untuk mendekat.

Gea segera menghampiri Defan yang duduk, Defan menarik tangan Gea agar duduk bersamanya yang lain.

"Ih Gea mirip ShanChai"Ledek Gilang.

"Gw mirip Tao mingse" Lanjut Gilang.

Kokoy membulatkan matanya saat mendengar perkataan Gilang
"Tao mingse kaya Lo. Shanchai bunuh diri!"Sautnya.

"Kokoy kalau ngomong suka bener" Saut Evan.

"Tuh! Cari ribut?!"Tantang Gilang.

Defan melempar sepatunya ketengah agar mereka diam, Gilang hanya melotot-melotot dan Evan sikecil yang tidak pernah mau mengalah.

"Def, Gea mau ketemu Yudis bentar ya"Ucap Gea.

Defan menoleh menatap Gea dengan intens "Lo ga lupa peringatan gw tadi malem kan?"

Gea menghela nafasnya kasar lalu berdiri dan duduk dibangku, berbeda dengan Defan yang duduk dibawah bersama teman-temannya.

Suara peluit menandakan bahwa pertandingan akan dimulai. Defan bangkit bersama teman-temannya.

"Jangan kemana-mana" Tutur Defan lalu berjalan masuk kedalam lapangan.

Kedua sekolah itu berhadapan dengan Defan menjadi ketua dari DP. Setelah berhadapan pertandingan dimulai.

Saat Defan sedang serius melihat pergerakan bola basket, Gea dengan jail mengambil gambar Defan yang cukup serius. Setelahnya Gea memposting foto itu diakun sosial medianya.

G_Rafaela

G_Rafaela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
D E F A N D R A [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang