Df 36.'Kabarnya yang menghilang'

8.6K 1K 297
                                    

Df 36.
Kabarnya yang menghilang.🌙🌻

Tolong tinggalkan jejak setelah membaca ya ❣️ Jangan menjadi pembaca gelap 🖤

Selalu tinggalkan komentar dan jejak yang baik yaa guys🖤Jangan membuat org lain tersakiti karena jari jemari kalian🖤

Maaf kalau masih banyak banget salah-salah kata ataupun pengulangan kata😭Dan maaf kalau masih banyak banget kekurangan sama cerita DEFANDRA 🖤

Notes from Author : Org yang pernah mengalami pengkhianatan akan paham dengan chapter ini:)

See u🖤👁️

Kabar adalah kunci langgengnya sebuah hubungan.
-Df36🌙🌻

•••

Malam harinya Gea berjalan perlahan menuruni tangga malam-malam seperti ini demi menemui orang yang mungkin bisa membuat Defan merubah keputusannya untuk pergi ke Jerman nanti.

Gea perlahan-lahan keluar dari rumahnya kemudian pergi berlari mencari taxi dari sana agar tidak ketahuan Bundanya kalau dia keluar malam-malam seperti ini.

Setelah mendapatkan taxi Gea segera pergi menuju cafe yang dimaksud oleh orang tadi.

Butuh 10Menit dia dijalan dana akhirnya dia sampai didepan cafe itu, setelah membayar taxi Gea segera turun dan pergi masuk kedalam cafe.

“Gea!”Panggil seseorang dari pojok.

Gea memutar badannya dan ternyata benar orang itu sudah duduk bersama wanita tua dihadapannya. Tangannya terangkat menyuruh Gea mendekat, Gea segera mendekat kebangku mereka.

“Malam om, maaf ganggu.”Ucap Gea.

“Duduk”Titahnya.

Gea akhirnya duduk dengan pandangan wanita tua dihadapannya yang sangat risih melihat Gea.

“Siapa dia Atala?”Tanyanya.

“Gea, kekasih Defan.”

Ya. Atala lah orang yang Gea maksud, Gea yakin Atala memiliki pemikiran yang sama dengannya untuk tidak membawa Defan masuk kedalam lingkaran hitam itu lagi.

“langsung saja Gea, apa yang mau kamu bicarakan?”Tanya Atala tanpa bertele-tele.

“Jadi gini om, Gea tau Defan besok mau berangkat ke Jerman sama om kan? Untuk nyelesain misi, Bukan pekerjaan...”Ujar Gea dengan berani.

Atala melontarkan tatapan dinginnya
“Kau sepertinya tau betul perkara ini.”

“Gea ga bermaksud lancang om, Gea sendiri yang diajak Defan kerumah neneknya Fe...Eummm...Fee___”

Atala mengerutkan keningnya bingung“Fedrika?”

“Ah! Iyya om, Nenek Fedrika. Disana Gea lihat semuanya,”

Brak!

Gea dan Atala sama-sama terkejut saat Rujma menggebrak meja cafe dengan cukup kuat hingga membuat para pengunjung yang lainnya melihat mereka.

D E F A N D R A [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang