Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak setelah membaca ya ❣️ Jangan menjadi pembaca gelap 🖤🤗
Jangan lupa komentarnya yang banyak🖤🖤🖤🖤See u🎈
•••
"Cieeee ada yang baru pacaran nihhh___"Ledek Gea sembari mendekat kearah mereka yang tengah beristirahat.
Keren hanya tertawa malu, bagaimana tidak malu? Sekarang anggota Zeuz turun memberikan selamat pada Kokoy.
"Gea!"
Gea menoleh, Aji berlari kearahnya dengan mengangkat tinggi ponselnya, Gea berdiri karena terkejut dan panik melihat Aji yang berlari seperti dikejar anjing.
"Kenapa sih Lo?!"Tanya Gea kaget.
Aji memberikan ponselnya, Gea menatap Aji bingung kemudian menatap layar ponsel Aji.
Ajiihihihi
Tante, Emang bener Tante ga ngerestuin Defan sama Gea?Tanteku
Enggak Ji, Tante takut Gea kenapa-napa karena deket-deket sama Defan.Ajiihihihi
Aji denger, Arthur udah ga gangguin Gea karena Arthur udah ketemu sama Defan.Tanteku
Serius kamu Ji?Ajiihihihi
Iyya Tante, serius. Ini adiknya sendiri yang bilangTanteku
Tapi Tante tetep takut JiAjiihihihi
Gini deh Tan, kan Aji udah satu sekolah sama Gea. Aji juga bantu jagain GeaTanteku
Itu kan emang udah jadi tugas kamuAjiihihihi
Tapi kan Defan cowoknya Tan...Plis Tan, kasih kesempatan buat DefanTanteku
Ok, Tapi kalau ini kejadian lagi. Tante ga akan kasih restu lagi kemereka.Ajiihihihi
Okke Tanteku yang cantikkkkk"Wah Ji! Gila Lo!!"Oceh Gea senang.
"Jadi Sayang!!!!"Gea tidak sadar kalau dia berhamburan kepelukan Aji. Dia memeluk Aji erat sangat erat.
"Sumpah Ji. Gw ga yakin lo bakal bisa ngelakuinnya, so proud of you Ji!"Ucap Gea tak bisa membendung rasa bahagianya.
"Ada Defan, bego ya lo?"Tutur Aji.
Gea sontak melepaskan pelukannya. Dia berbalik kikuk. Defan diam membuang pandangannya. Gea tertawa kecil kemudian berjongkok didepan Defan. Dia memberikan ponsel Aji kepada Defan.
"Eitttt, Dibaca Defan...Bukan dibuang"Gea menahan tangan Defan yang hendak melempar ponsel Aji.
Defan memberikan kembali ponsel Aji kepada Gea tanda dia menolak. Gea tau Defan tengah cemburu.
"Pang, bisa bacain ga?"
"Bisa"Opang mengambil ponsel Aji kemudian membacanya.
Saat Opang membacanya Defan so tidak perduli hingga chat itu selesai dibaca Defan langsung menoleh pada Aji. Aji menyengir kuda lalu mengangkat alisnya meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E F A N D R A [END]✓
Teen Fiction(BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) #43 [Fiksi Remaja] September 2020🌙🌻 #6 [Hurt] September 2020🌙🌻 #13 [Receh] September 2020🌙🌻 #5 [Agatha] September 2020🌙🌻 #3[Gea] September 2020🌙🌻 #4[Laskar] September 2020🌙🌻 #49[Dark] September 2020🌙...