31
Zeuz/Blaxland°{SilvianaTantri}°
Wp : Silvianatantriii_
Ig: SilvianaTantri_
Tlgrm: @Slvnatantri
Ig WP : T_World27
Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak setelah membaca ya ❣️ Jangan menjadi pembaca gelap 🖤🤗Jangan lupa untuk Bom komentarnya juga yaa 🖤🖤🖤🖤
(Beberapa hal buruk diawali oleh niat yg baik)
-SilvianaTantri•••
Jam istirahat sekolah akhirnya datang, semua siswa-siswi langsung berlarian ke kantin begitupun Defan dan yang lainnya. Gea baru saja tiba dikantin bersama Keren dan Tery. Tery langsung memesan makanan sedangkan Keren dan Gea mengambil bangku yang masih kosong tidak jauh dari Defan dkk.
“Defan ngeliatin mulu tuh, ga ada niat duduk disana?”Ledek Keren dan Gea menoleh membuktikan ucapan Keren yang ternyata benar. Gea kembali membalikan tubuhnya membelakangi Defan.
“Lo kali diliatin Kokoy” Ledek Gea balik.
“Boro-boro, tuh liat dia malah lagi berebut gorengan sama Japri”Dengus Keren.
Gea berbalik lagi dan tertawa melihat Kokoy yang tengah berebut gorengan dengan Japri.
“Pacar lo aneh banget Ren. Sumpah”Ledek Gea.
“Nah lo, Defan bangun Ge....Tuh dia kesini, Hayolo Ge”Ledek Keren saat melihat Defan keluar dari kursinya dan berjalan menuju Gea.
Gea memutar bola matanya malas, Defan baru saja tiba lalu duduk disebelah Gea. Sebelah tangannya terangkat dan terjatuh dipundak Gea. Merangkulnya mesra didepan siswa-siswi.
“Def, lepasin sih. Diliatin anak-anak yang lain”Ucap Gea risih.
“Ooh” Defan menurunkan tanganya yang sontak membuat Gea langsung bangun saat Defan merangkul pinggangnya.
Defan tertawa melihat wajah merah Gea. Dia kembali menarik Gea duduk karena sekarang fokus pandangan anak-anak tertuju padanya dan Gea.
“Mau makan apa?”Tanya Defan.
“Ga tau tuh Tery mesen makanan apa”
“Kamu dipesenin Tery? Kenapa ga jalan sendiri? Kakinya masih berfungsi kan?”
“Kamu ngapain sih disini?!”Tanya Gea sewot.
“Ya mau duduk sama pacar aku, emang kenapa? Salah?”
“Bodo lah”
“Cantik banget kalau lagi marah gitu”Bisik Defan sebelum dia pergi.
Defan kembali ketempatnya dengan mata yang tak lepas dari sosok Gea. Rasa ingin memiliki Gea selamanya mulai mendominasi didalam dirinya. Rasa mengekang dan tidak ingin dibantah mulai merasuki dirinya. Dan yang paling mendominasi adalah, Rasa takut kehilangan.
Defan menggelengkan kepalanya mengusir pikiran-pikiran negatif itu. Tidak mungkin dia mengekang kebebasan Gea padahal Gea belum menjadi istrinya.
“Kar, Agatha Kar”Ledek Japri.
Laskar menoleh dan saat ingin berdiri Defan sudah lebih dulu menghalanginya dengan menggengam tangan Laskar.
“Jangan deketin Ade gw lagi”Ucap Defan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E F A N D R A [END]✓
Novela Juvenil(BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) #43 [Fiksi Remaja] September 2020🌙🌻 #6 [Hurt] September 2020🌙🌻 #13 [Receh] September 2020🌙🌻 #5 [Agatha] September 2020🌙🌻 #3[Gea] September 2020🌙🌻 #4[Laskar] September 2020🌙🌻 #49[Dark] September 2020🌙...