Df 43
'He is comeback'Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak setelah membaca ya ❣️ Jangan menjadi pembaca gelap 🖤
Tinggalkan komentar kalian setelah membaca dan jangan lupa tekan bintangnya kalau kalian suka dengan chapter ini🖤
See U 🖤
Bahagiaku sederhana, yaitu. melihatmu berdiri di sampingku setiap saat
-Df43🌙🌻•••
3 Bulan kemudian......
Sekarang sudah memasuki bulan ke3 setelah kepergian Defan, Gea mulai menerima takdirnya yang harus memulai semuanya dari awal dan mulai memperbaiki kehidupannya yang sempat gelap karena kepergian Defan.
Gea mencoba bangkit dengan bantuan sahabat-sahabatnya yang juga berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Defan.
Sekarang Gea tengah berjalan di zebra cross untuk menyebrang kearah sekolahnya. Ya, Gea sengaja turun dipersimpangan sekolahnya daripada turun didepan sekolah, dia hanya ingin menikmati udara Pagi.
Gea menoleh melihat para pengendara motor yang tengah berhenti memberikan waktu untuk pejalan kaki lewat.
Deg!
Kaki Gea terhenti saat melihat mata yang sangat mirip dengan Defan, Mata tajam dengan dilapisi luka diujung matanya sangat terlihat jelas dipandangan Gea, Laki-laki itu langsung menutup kaca helm begitu Gea melihatnya.
“Terus aja lo halu. Udah ah mending lanjut.”Gerutu Gea lalu melanjutkan langkahnya menuju sekolah.
Gea melangkah dengan senang menuju sekolahnya dan saat sampai disana sudah terlihat anggota Zeuz tengah berkumpul. Gea hanya tersenyum menatap mereka dan saat pandangannya bertabrakan dengan Kokoy dia buru-buru membuang pandangannya. Sejak keributan itu Gea dan Kokoy tidak lagi akur.
“Gea!”Panggil Kokoy membuat langkah kaki Gea semakin cepat.
Kokoy yang melihat itu langsung mengejar Gea yang berlari menghindarinya. Dengan cepat Kokoy menarik lengan Gea begitu jarak mereka sudah sangat dekat.
“Apasih Koy?!”Tanya Gea sembari menyentak kuat tangannya.
“Gw minta maaf,”
“Udah gw maafin.”
“Gw tau gw salah. Maafin gw, Gw janji ga ak-”
“Iyya Koy Iyya udah gw maafin.”Potong Gea cepat.
Kokoy tersenyum lebar membuat matanya menyipit“Baikan,”Ujarnya sembari menyerahkan jari kelingkingnya.
Gea ikut tersenyum lalu menautkan jari kelingkingnya. Beberapa anggota Zeuz datang dari belakang Kokoy dan langsung merapat kemereka berdua.
“Zeuz udah ga punya ketua Ge, kita semua sepakat buat diri kita semua jadi pemimpin dan tanggung jawab sama Zeuz.”Ucap Evan dan Gea menjawab dengan mengacungkan ibu jarinya.
“Kalian hebat!”Ucapnya.
“Lo juga hebat Ge, kita salut sama Lo.”Ujar Reza.
Gea mengibaskan rambutnya dengan sombong “Gea gitu lho.”Ucapnya bangga membuat para anggota Zeuz tertawa renyah.
“Eh besok kan Kokoy ultah. Kita kasih kejutan ga?”Ucap Japri.
“Ah ga seru! Masa gw denger!”Saut Kokoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
D E F A N D R A [END]✓
Teen Fiction(BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) #43 [Fiksi Remaja] September 2020🌙🌻 #6 [Hurt] September 2020🌙🌻 #13 [Receh] September 2020🌙🌻 #5 [Agatha] September 2020🌙🌻 #3[Gea] September 2020🌙🌻 #4[Laskar] September 2020🌙🌻 #49[Dark] September 2020🌙...