Mantan 1

162 16 1
                                    

SEBELUM BACA JANGAN LUPA BUAT VOTE YAH. BIAR BACANYA JUGA BERKAH, ITUNG-ITUNG LAGI AMAL HEHEH.

JANGAN LUPA JUGA BUAT FOLLOW AKU WP AKU (YuliawatiYAYA)

DAN AKUN IG AKU (Yuliawt15)

HAPPY READING💜

Tiiingg

Aghata mengernyitkan kedua alisnya saat melihat siapa yang mengirimkannya  pesan.

MANTAN 1

Nama itu tertera jelas di layar ponsel Aghata, dengan cepat Aghata langsung membuka isi pesan tersebut.

Mantan 1🐽
Lo ada di mana?

Aghata menaikan satu alisnya.
"Tumben, mau apa dia?" Monolog Aghata.

"Bales gak yah?" Ujar Aghata sambil menggoyang-goyangkan hp nya. Tak lama pesan kembali masuk, buru-buru8 Aghata membukanya.

Tingg

Mantan 1🐽
Gak usah GR

Aghata membulatkan matanya sempurna,"apa katanya? Gak usah GR? Memangnya dia siapa? Dan siapa juga yang GR, dasar Mantan Gila." Gerutu Aghata.

Me:
Ada apa memangnya?

Mantan 1🐽
Jawab! Bukan malah nanya balik.

Aghata memanyunkan bibirnya kesal, lagian untuk apa Rico menanyakan dirinya, memangnya dia siapa? Tumben juga nanya-nanya.

Me:
Aku di rumah sakit.

Read.

Aghata mengepalkan tangannya kuat.

"Dasar Rico nye--,"

Dreeeet dreeeet

Aghata melihat handphone miliknya yang tiba-tiba berbunyi.

Mantan 1🐽 is challing

Senyum Aghata terbit kembali saat melihat siapa yang menelfonnya.

"Hallo." Ujar Aghata.

"Lo sakit apa? Kenapa lo gak ngasih tau gue!" Ujar Rico to the poin dengan suara sedikit khawatit.

Aghata yang mendengarnya terkekh kecil yang dapat didengar oleh Rico.

"Ekhem. Lo gak usah GR, gue cuma gak mau babu gue sakit, karna lo harus bayar hutang lo." Jelas Rico.

Aghata memutar bola matanya malas.
Ia kira Rico benar-benar perduli, ternyata ada maksud.

"Cek! Iya-iya. Aku juga gak bakal lupa ko, aku bakal lunasin utang aku." Balas Aghata.

"Udah. Ngapain lo bahas utang sih."  Suara Rico sedikit kesal.

"Kamu yang bahas, kenapa jadi aku yang di salahin." Ujar Aghata tak terima.

AGHATA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang