Hallo gaiseh...!
Apa kabar semuanya?
Gimana hari hari setelah puasa? Nambah baik kah? Atau bagaimana?
Btww MINAL IDZHIN WALFAIDZIN🙏
#Hari ini aku mau up lagi. Setelah sekian lama gak up cerita AGHATA,
Cerita dikit nih yah:
.Awalnya sih aku gak bakal lanjut lagi cerita AGHATA. Gak tau kenapa? Humm, mungkin lagi banyak pikiran kali yah heheh.
Tapi setelah aku pikir pikir lagi. Kenapa gak di lanjut aja gitu?! Sayang cerita yang udah aku tulis masa harus aku hapus. Aku juga gak mikirin vote, komen atau yang lainnya sih! Karna. Aku nulis ya ini hobbi aku gitu loh, ini hasil halu halu aku. Ada yang baca alhamdulilah gak ada yang baca juga? Ya! Mana mungkin manusia satu dunia gak ada yang baca satupun hehe.
Jadi. Sekarang aku mulai semangat lagi buat up cerita ini, lanjut sampe ending. Dan semoga aku selalu di beri kesenangan dan pemikiran yang luas dalam hal menulis.
Dan buat kalian yang suka menulis juga, semangat terus. Jangan patah semangat.
Bukankah untuk mencapai bukit yang indah harus melewati jalan yang sulit?
Jadi!.. Jangan berheti di jalan jika ingin menghasilkan sesuatu yang indah:)HAPPYREADING💛
Setidaknya sebelum kata perpisahan itu datang, kamu pernah menjadi orang yang paling membahagiakan
~AghataPrisilla
"Tidak semua cinta yang kita punya akan terbalas mulus oleh seseorang yang kita harapkan"
Hari ini Rico begitu manis dan lembut padanya, entah ada angin dari mana, Rico membuat Aghata bak seperti Ratu, melayaninya, menjemputnya saat istirahat, membelikan makanan untuknya, dan masih banyak lagi perhatian-perhatian kecil yang Rico buat untuknya.
Aghata benar-benar tidak tahu dengan apa yang Rico rencanakan, bahkan ia benar-benar lupa jika dirinya hanya di jadikan bahan taruhan, Aghata sudah benar-benar jatuh dalam cintanya seorang Rico, bagaimana tidak! Melihat perhatian yang Rico kasih untuknya membuat Aghata berfikir jika lelaki itupun sudah mulai menyukainya.
"Sekarang kamu ikut aku yah," ucap Rico sambil merangkul Aghata sayang.
"Ke mana?!" Tanya Aghata bingung.
Rico sedikit membungkukan badannya dan membisikan sesuatu ke telinga Aghata,"Aku ada kejutan buat kamu." Ucapnya dengan nada begitu halus hingga membuat Aghata menggidikan bahunya.
Aghata masih tidak mengerti apa maksud dari ucapan Rico, hari ini bukan ulang tahunnya, untuk apa Rico memberikan kejutan,"Kan aku enggak lagi ulang tahun." Ucap Aghata sambil menatap wajah Rico."Emang harus nunggu lo ulang tahun dulu baru gue bisa kasih kejutan, gitu?!!!" Tanya Rico.
"Gimana?! Mau ikut?!" Tanya Rico saat Aghata diam.
Aghata tetap diam, masih bingung dengan sikap Rico hari ini, kejutan apa lagi yang lelaki itu buat untuknya, dan bodohnya!!! Aghata tidak ingat jika hari ini adalah hari di mana Rico akan menyudahi hubungan dengannya setelah melewati satu pekan. Rico menyunggingkan senyumnya saat Aghata mengangguki ucapannya....
KAMU SEDANG MEMBACA
AGHATA (TAMAT)
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM BACA OKE^_) Aghata Prisilla, siswi baru di SMA BIMA TARUNA yang hanya bermodalan beasiswa untuk masuk di SMA itu, kecerdasan dan kepintarannya membuat guru guru menyukainnya. Aghata memberi hatinya kepada RICO ADNAN NUGROHO yang meru...