♡Happy Reading
"Ric, sebenernya lo kenapa sih? Gue udah tau apa yang terjadi tadi pagi." Tanya Niko, lelaki itu memang tidak ada saat kejadian itu, dirinya tahu karna Video Rico, temannya sudah beredar, dan saat ini mereka tengah berada di rooftof, berdua, Veno katanya di panggil guru mangkanya tidak ikut.
"Kalo lo udah tahu kenapa harus nanya lagi?!!!" Balas Rico cuek.
Niko mengeraskan dereta giginya, ia tidak habis fikir dengan jalan fikiran Rico yang sempit,"oke gue gak akan nanya itu," ucap Niko,"Tapi gue mau nanya, emang kata siapa Aghata jadian sama si Alex? Apa lo denger Aghata nerima Alex?!!" Tanya Niko.
Sejenak Rico terdiam, ia memang tidak tahu apa jawaban Aghata saat itu, yang ia tahu hanyalah Alex yang menyatakan perasaannya untuk Aghata, dan tanpa menunggu jawaban itu, Rico langsung cabut karna rasa kesal sekaligus emosi.
Niko yang melihat Rico seperti itupun hanya memutar bola matanya malas,"Jadi bener lo gak denger apa jawaban Aghata???"
"Ya... gue emang gak denger, tapi gue tahu Aghata pasti nerima tu cowo, keliatan banget dari pandangan dia."
Niko mengepalkan tangannya di hadapan Rico,"Lo bodoh apa gimana sih? Harusnya lo nanya dulu sama Aghata, cari dulu kebenarannya, jangan langsung beropini kaya gitu, pake ngatain anak orang murahan segala... lo kira gak sakit di gituin." Ucap Niko sambil terus menahan emosinya.
"Ya gue emosi."
"Lo cemburu, mangkanya kaya gitu, lo gak mau kan kehilangan Aghata." Seru Niko tegas.
"Lo tahu, kenapa harus nanya!!!"
"Begok! Emang dasar begoooook!!!" Teriaknya, Niko sudah kesal dengan sahabat satunya ini.
Rico menatap Niko sinis,"Lo ngatain gue begok?!"
"Kenapa?! Selain begok lo juga budek?" Sindir Niko membuat Rico menatapnya tajam,"Lo kenapa jadi nge bego-begoin gue, katanya lo mau ngasih solusi."
"Gue emang mau ngasih solusi sama lo, tapi gue juga gedek sama lo yang kelewat begok."
Bego, bego, bego, Rico sudah bosan mendengarnya, lagian kan memang ia cemburu, takut kehilangan Aghata, mangkanya Rico emosi saat Aghata dekat dengan cowo lain. Apa itu salah?! Kata para reader... apakah itu salah?!!
"Gue bosen deger ocehan lo, mending gue ke kelas."
"Apa dengan cara lo tadi itu bisa membuat Aghata jadi dekat sama lo?!!" Tanya Niko saat Rico ingin bangun.
"Maksud lo." Rico mengernyitkan kedua alisnya.
"Cewe itu gak suka di bentak, cewe itu gak suka di kasarin, apalagi sampe di bilang murahan... mikir Ric, siapa yang gak sakit hati di bilang murahan di depan semua orang, hal itu gak akan bikin Aghata jadi dekat lagi sama lo, yang ada dia menjauh." Niko menarik nafasnya pelan,"gue tahu Aghata itu orangnya penyabar, tapi dia juga punya batas kesabaran, Ric."
Rico hanya menatap kosong ke arah depan, apa yang di bilang Niko memang benar, Rico sudah terlalu kasar dengan Aghata, ia sudah banyak menyakiti hati gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGHATA (TAMAT)
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM BACA OKE^_) Aghata Prisilla, siswi baru di SMA BIMA TARUNA yang hanya bermodalan beasiswa untuk masuk di SMA itu, kecerdasan dan kepintarannya membuat guru guru menyukainnya. Aghata memberi hatinya kepada RICO ADNAN NUGROHO yang meru...