♡Happy Reading
Tidak selamanya
Apa yang kamu inginkan
Bisa kamu dapatkan~AGHATAPRISILLA
"AGHATA!!!!...," Aghata terlonjak kaget, mengelus dadanya pelan, lalu melihat siapakah yang memeriaki dirinya tadi.
Ternyata Kiran
Ya! Suara kencang itu berasal dari Kiran yang sedang berlari menghampiri Aghata."Anjir! cape banget gue lari lari dari gerbang," kata Kiran sambil menetralisikan nafasnya kembali.
Aghata yang merasa kasihan langsung mengambil Air minumnya yang ia bawa dari rumah
"Minum nih!" Kata Aghata."kamu kenapa lari lari," tanya Aghata
"Lagian lo gue panggil panggil gak denger denger," kesalnya
Aghata hanya tersenyum
"Yaudah aku minta maaf,"
"Iyah iyah santay aja kali."
"Ta! Lo udah denger belum kalo sekolahan kita mau ngadain acara," kata Kira sambil berjalan menuju kelas.
Aghata melihat Kiran dengan sebelah alisnya yang terangkat."Aku gak tahu."
"Lo gak buka grup WA sih. Lagi rame ngomongin Acara itu,"
"Aku gak ada paket Kiran,"
"Heheh sory sory,"
Aghata hanya tersenyum,"emang Acara apa Ran?"
Kiran mengangkay bahunya.
"Gue gak tau sih acara apa. Tapi katanya kita harus pake kostum gitu,"
Tiba tiba Aghata berhenti melangkah
"Ada apa ta? Ko berhenti?" Tanya Kiran bingung.
"Kostum apa? Aku gak punya kostum,"
"Astaga gue kira apa, udah gak usah di pikirin. Kan kata gue juga KATANYA," jelas Kiran
"Heheh. Yaudah yuk,"
Aghata dan Kiran melanjutkan jalannya menuju kelas. Namun ada hal yang membuat Aghata dan kiran menyudahi jalannya sampai di depan pintu.
Dia melihat seorang laki laki yang sedang duduk santay di bangku Aghata. Siapa lagi kalo bukan RICO ADNAN NUGROHO. Lelaki itu sedang bersantay sambil menaikan kakinya di atas meja. Astaga tidak sopan sekali...
"Kenapa lo," suara berat itu berasal dari Rico.
Dia bangun dan melangkah menghampiri Aghata dan kiran.
"Masih inget gue," Kata Rico sambil menaikan satu alisnya.
"Mau ngapain kamu?" Tanya Aghata.
Rico menaikan satu alisnya."Lo kemaren udah ganggu gue."
Aghata gelagapan. Kenapa dia harus memperpanjang masalah sepele kemarin sih. Apa dia tidak ada urusan lain selain mengurus urusan sepele itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGHATA (TAMAT)
Teen Fiction(FOLLOW SEBELUM BACA OKE^_) Aghata Prisilla, siswi baru di SMA BIMA TARUNA yang hanya bermodalan beasiswa untuk masuk di SMA itu, kecerdasan dan kepintarannya membuat guru guru menyukainnya. Aghata memberi hatinya kepada RICO ADNAN NUGROHO yang meru...