EPILOG

303 15 2
                                    

Buat kalian semua yang udah baca cerita AGHATA.... Terimakasih banyak sudah mau membaca sampai akhir.

Aku minta maaf banget kalo banyak kata atau kalimat yang tidak mengenakan, dan aku juga minta maaf karna masih banyak typo di setiap part nya.

Sekarang aku mau nambahin epilog dari cerita ini, biar lengkap, karna kalo ada prolog, harus ada epilog kan heheh....

Tapi sebelum itu, aku mau promosi cerita aku yang lain heheh.... 

Cerita ini menceritakan sosok remaja yang memiliki segalanya namun satu yang dia tidak miliki... yaitu cintanya seorang AYAH....

Aku kasih penggalan ceritanya yah, judulnya DERAI & RAIN... kalian bisa liat cerita aku di profilku oke😉

 kalian bisa liat cerita aku di profilku oke😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



EPILOG

RICO ADNAN NUGROHO laki-laki yang mampu memikat hati aku, Laki-laki yang mampu membuatku sangat mencintainya, namun laki-laki itu jugalah yang sudah menghancurkan hatiku.

Awal aku melihatnya, aku memang sudah terpikat oleh ketampanannya, dia begitu manis dan berkarisma, namun setelah mendengar cerita dari teman ku Kiran tentang dia, aku mulai merubah pikiranku, tidak ingin berurusan dengan laki-laki itu, tidak ingin melihatnya, bahkan aku berusaha agar tidak mengenalnya. Aku mulai menjauhinya, dan tanpa sadar.... semakin aku menjauh, malah semakin tuhan mendekatkanku dengannya.

Dan yah!! Aku mulai dekat dengannya.

Kedekatanku dengannya tidak sebatas sahabat atau teman, tapi lebih, Aku di klaim olehnya untuk menjadi kekasihnya, entah kenapa mulutku bungkam saat itu, aku tidak bisa berkata TIDAK hatiku sangat senang karna dia ingin menjadikanku sebagai pacarnya, dan pada akhirnya aku mengiakan ucapannya, dan akupun melupakan bahwa dia adalah laki-laki PLAYBOY yang memiliki banyak wanita.

Entahlah... kata-kata dia dulu begitu meyakinkan hingga aku enggak untuk menolak.

Tanpa aku sadari, awal cinta pertamaku adalah awal kehancuran dari hatiku.

Aku tidak sadar jika hatiku akan terluka karna menerimanya, namun dari hatiku yang paling dalam, aku sangat mencintainya dan tidak pernah menyesal karna telah mengenalnya. Aku selalu meyakinkan hatiku jika kelak dirinya akan bisa mencintaiku, namun semakin aku menunggu hal itu, semakin sakit hatiku karna luka yang dia beri untukku.

Luka dan sakit telah aku terima dari dirinya, kesabaran yang aku miliki aku pertahankan untuk bisa bersamanya, namun tetap saja.
Kesabaran manusia juga ada batasnya, dimana aku sudah lelah dengan semuanya, di mana hatiku ingin istirahat, dan pada akhirnya memilih untuk meninggalkannya.

Aku fikir setelah aku meninggalkannya, dia akan berbalik mengejarku, atau menahan lenganku agar tidak pergi, aku berharap saat itu aku sedang berada di drama korea yang kalo si cewe berbalik si lelaki akan menahan satu lengannya. Namun aku salah, ini bukan Drakor, dia malah membiarkanku dan melepasku. Dan membiarkan sayap itu terkepak ke atas. Terbang bebas meninggalkan semuanya.

Saat itu aku benar-benar terbang, aku benar benar pergi, dan mulai tidak perduli dengan hal apapun, namun sialnya, saat aku berusaha melupakannya, dia malah datang kembali dan mengatakan hal-hal manis seperti biasanya. Bohong jika saat itu aku tidak senang, aku sangat senang karna dia kembali, namun jika mengingat betapa brengseknya dia, dan melepasku begitu saja, aku mulai berfikir lagi, ucapan manis yang ia ucapkan. pernah ia ucapkan juga dulu. Dan aku tidak ingin memiliki akhir yang sama. Yaitu kehancuran dalam hatiku.

Dia mulai mendekatiku lagi dengan gencar, hal apapun ia lakukan agar aku bisa dengannya lagi... saat itu aku masih ragu, dan tidak ingin terluka yang ke dua kalinya, hatiku tidak tertutup untuknya, aku hanya ingin melihat seberapa besar dia mencintaiku, dan ternyata dia membuktikannya, namun hati kecilku masih ada rasa ragu hingga enggan untuk bisa bersama lagi, sampai akhirnya dia kembali pergi dan memutuskan untuk bertunangan dengan wanita lain, yang tak bukan adalah VIOLA PUTRI GAVIER anak baru yang ternyata mereka sudah di jodohkan oleh orang tuanya.

Saat itu hatiku kembali merasa hancur dan sakit, dan mungkin tidak akan cepat sembuh seperti dulu, kini keadaannya sudah berbeda, mereka sudah bertunangan, terikat oleh ikatan cincin, dan akupun memutuskan untuk pergi dan melupakannya.

Setelah insiden kecelakaan itu, dan koma selama 1 tahun, ternyata aku sudah tinggal di London dengan Kakak kandungku Agasa, aku tidak tahu lagi kehidupan dia sekarang, bahkan dengan temanku Kiran, entah kami akan bertemu lagi atau tidak, aku hanya berharap jika Tuhan selalu melindunginya dengan siapapun dia sekarang.

Tuhan begitu lucu membuat skenario manusia, hati terobang ambing, dan sangay mudah untuk menyatukan dan memisahkannya, entah apa yang telah Tuhan gariskan untuknya, Aghata yakin itu pasti yang terbaik untuknya dan untukku

Dan pada akhirnya....

Aku hancur dengan harapanku dan
Dan dia hancur dengan keputusannya

End

Tamat

Bersambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AGHATA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang