Marahnya seorang Kiran

144 16 1
                                    

Sebelum baca usahakan
Vote dulu oke! Gak susah ko! Tinggak tekan Bintang di bawah paling kiri. Udah deh heheh:v

Komen jangan lupa!

HAPPY READING


Aghata mengerjapkan matanya pelan, menyentuh kepalanya yang terasa nyut-nyutan. "Ko aku ada di sini?!" Monolog Aghata. Dengan sedikit kesadarannya.

Dahi Aghata mengeryit."UKS?!!! siapa yang bawa aku ke sini?!!" Ujar Aghata sambil memegang kepalanya.

Aghata berusaha turun dari ranjang, menatap jam yang melingkar cantik di tangannya, waktu sudah menunjukan pukul 15:30 sudah hampir sore.

Tinggg

Aghata segera mengecek ponselnya saat terdengar notif pesan masuk.

From KiranKrnlo

Ta! Gue pulang duluan yah, maaf gak bisa jagain lo, gue ada urusan di rumah!! Tapi lo tenang aja, di luar ada Rico yang jagain lo, dan dia juga kan akan anter lo pulang.

Aghata tersenyum kecil, berarti Rico yang udah bawa Aghata ke sini?!

ME:

Iyah makasih banyak Kiran tadi udah mau jagain Tata.
Save ....

Aghata bangun dan mulai melangkahkan kakinya keluar, namun! Saat Aghata ingin membuka pintu, dorongan dari luar sudah mendahuluinya hingga membuat Aghata sedikit kewalahan untuk mundur.

Arghhh

"Eh! Sorry. Gue kira lo belum bangun." Ucap Rico.

Aghata mengangguk."iyah, gapapa ko! Kamu belum pulang?!!"

"Kalo gue udah pulang, mana mungkin gue ada di sini!!!"

Aghata menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal. Padahal dirinya hanya ingin basa basi saja.

"Yaudah. Ngapain masih di sini?!"

"Anter lo pulang."

"Aku bawa motor sendiri."

"Gue buntutin dari belakang."

"Gak usah, aku udah biasa ko." Tolak Aghata.

"Ini perintah."

"Dari Kiran?!!"

"Iyah. Mangkanya cepetan."

Kenapa Rico dingin seperti ini?! Apakah Aghata melakukan kesalahan?!!

"Yaudah. Kamu duluan aja."

Rico berdecak kesal."Iyahin aja kenapa sih?!"

"Aku gak mau ngerepotin orang."

Rico menyilangkan kedua tangannya.

"Udah terlambat. Gue nunggu lo udah 3 jam, tanggung repot." Ketus Rico.

Aghata menundukan pandangannya ke bawah."Maaf!!"

AGHATA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang