11 - Bioskop

70.9K 6.9K 215
                                    

"Kak Gara, kita mau ke mall?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Gara, kita mau ke mall?"


Gara turun terlebih dahulu dari mobil tanpa menjawab pertanyaan Acha. Acha mendengus sebal, kemudian ikut turun dari mobil menyusul Gara yang berada lumayan jauh darinya.

"Kak Gara, kita mau ke mall beneran?" Tanya Acha menyusul Gara yang sudah berjalan duluan masuk kedalam mall.

"Kak Gara!!" Acha langsung menggandeng lengan Gara. Iaa takut hilang di tempat ramai ini.

Gara menoleh. "Iya,"

"Tapi ngapain? Acha nggak bawa uang lebih,"

"Ngamen dulu sana,"

Acha mengerucutkan bibirnya. "Kak Gara kita makan dulu yuk? Acha laper," Acha memegangi perutnya yang sudah berbunyi sedari tadi.

Gara tak mengubris. Berjalan terlebih dahulu dari Acha yang tengah mencak-mencak karna dicuekin.

"Ishh, ngeselin!"

"Kak Gara tungguin Acha!!!" Teriak Acha berlari menghampiri Gara.

"Kak Gara, kita mau kemana? Kak Gara mau beli apa? Mau beliin Acha kan?" Tanya Acha beruntun.

"Kita mau nonton," jawab Gara menghentikan langkahnya. Acha yang tidak mengerti maksud dari perkataan Gara, hanya terdiam ditempatnya.

"Ngapain lo kaya orang bego gitu?"

Acha berdecih. "Acha lagi mikir tau. Katanya kak Gara mau nonton, kenapa harus di mall? Bukannya dirumah bisa ya? Tv dirumah Acha kan gede," cerocos Acha.

"Yang ini beda."

"Beda apanya kak?"

Gara mendengus. Meraih pergelangan tangan Acha, membawa gadis itu pergi.

"Kak Gara jangan tarik-tarik Acha. Dikira Acha anjing apa pake ditarik-tarik," kesal Acha. Dia mengerucutkan bibirnya.

"Lo anaknya,"

"Kak Garaa!!!"

"Syutttt, jangan berisik. Diusir satpam mau?" Acha menggeleng.

"Diem makanya,"

Acha menghembuskan nafasnya. "Iya-iya Acha diem,"

Acha Milik Gara [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang