[PART DI PRIVAT ACAK, FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]
Tap : cloddyxyn
Follow instagram biar nggak ketinggalan info :
@cloddyxy.n
@coretancloddyA/N : Sebelum baca jangan lupa vote dan komen disetiap paragrafnya ya! Mohon tidak membawa cerita orang lain kedalam lapak ini. Semoga suka dan happy reading 🗿
****
Acha tengah menonton televisi di ruang keluarga. Sesekali dia tertawa kecil. Saat asik-asiknya menonton, siaran televisi tiba-tiba berubah channel.
"KAK ARIELLL!!!!!" Acha mengeram kesal saat tau biang keroknya adalah Ariel yang tiba-tiba datang dan mengganti channel televisi menjadi siaran kesukaannya.
Ariel duduk tidak terlalu jauh dari Acha dengan kaki kanan diatas kaki kiri.
"Kak Ariel!! Balikin remote nya,"
Ariel menutup kedua kupingnya. Berusaha tidak peduli dengan teriakan Acha.
Acha mengeram kesal. "Sekali aja nggak usah buat Acha emosi bisa nggak? Acha mau nonton, ngapain di ganti?"
Ariel menoleh dengan tampang tak berdosanya. "Nggak bisa."
Acha menghentak-hentakkan kakinya kelantai. Tangannya terulur untuk merebut kembali remote dari tangan Ariel. Baru menyentuh ujung remote, Ariel langsung menjauhkan remote tersebut kebelakang. Membuat Acha terhuyung kedepan dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Salah satu kaki diatas, dan kaki lainnya masih memijak lantai. Sedangkan seluruh tubuhnya sudah sempurna berada diatas sofa.
Ariel tertawa terbahak-bahak melihat kondisi Acha saat ini. Perutnya sampai sakit karna terlalu lama tertawa.
Acha mengeram. Menegakkan badannya. "Tunggu pembalasan Acha,"
Acha berdiri menghampiri Ariel dengan memegang pinggangnya yang terasa sakit akibat benturan dari sisi sofa. Walau pinggangnya sakit, tidak membuat Acha menyerah begitu saja. Dia tetap membalas Ariel apapun yang terjadi. Semangat Acha!!
Ariel tidak menyadari keberadaan Acha karna terlalu asik tertawa, langsung terkejut mendapati sebuah benda keras membentur punggungnya. "Anjing!"
Ariel mengusap punggungnya sambil meringis. Acha tersenyum puas. "Gimana pembalasan Acha?" Tanya Acha dengan seringai di bibirnya.
"Sakit setan!"
"Heh! Mulut kamu Ariel!!"
Ariel sontak menutup mulutnya. Mampus gue!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Acha Milik Gara [End]
Teen Fiction[PART DI PRIVAT ACAK. FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] "Udah berani nakal ya lo!" Gara memelototkan matanya. Acha meneguk salivanya susah payah dan nyengir. "Hehe, e-enggak lagi kok. Suer deh," Melihat tampang Gara yang begitu menyeramkan, mampu membu...