gadis manja

344 30 0
                                    

he is mine!

he is mine!

he is mine!

baiklah, mungkin saja seluruh penghuni kampus ini sudah lelah selalu mendengarkan ocehan seorang gadis yang selalu mengklaim bahwa pacarnya adalah miliknya dan tak mengizinkan pacarnya tersebut disentuh bahkan seujung kuku sedikitpun.

jung eunbi atau biasa dipanggil eunha, gadis bertubuh mungil dengan wajah bak boneka. kulitnya putih bersih dengan rambut panjang bewarna coklat. mahasiswa tingkat akhir yang akan menyelesaikan kuliahnya beberapa bulan lagi. eunha ini adalah gadis yang pintar, ia juga gadis yang kaya raya.

bukankah sempurna?

jawabannya tidak!

tentu saja tidak akan pernah ada manusia yang sempurna didunia ini. eunha pun termasuk. memiliki fisik yang sempurna dan harta yang melimpah tentunya tak menutup kemungkinan bahwa masih ada sifat yang tak disukai orang-orang dari dalam diri eunha.

eunha memang orang yang ramah, tapi semua itu akan berubah 100% ketika ada orang lain yang berusaha mendekati pacarnya, jeon jungkook.

terlahir sebagai anak satu-satunya dikeluarga kaya raya tentunya membuat eunha hidup selalu bergelimang harta dan menjadi gadis yang manja. apapun yang ia inginkan harus didapatkannya saat itu juga.

jeon jungkook salah satunya.

mereka saling mengenal saat masih menjadi mahasiswa baru dikampus. awalnya jungkook tak menyukai eunha karena baginya eunha mempunyai kepribadian angkuh sekali, dan jangan lupakan sifat manjanya itu.

mereka sering terlibat perkelahian jika bertemu, dan sampai akhirnya eunha mengatakan bahwa jungkook harus menjadi miliknya.

ingatkan eunha akan slalu mendapatkan apa yang diinginkannya?

tepat sasaran! walaupun harus selalu merendahkan egonya jika bersama jungkook, akhirnya dengan seiring berjalannya waktu kedua insan yang tak pernah akur itu kini sudah resmi berpacaran bahkan sudah mau memasuki tahun ketiga.

"sayang kamu habis ngapain sih sama maba itu?"

seperti saat ini, jungkook dan eunha sedang makan bersama disalah satu cafe yang tak terlalu jauh dari kampus. hal ini termasuk salah satu keangkuhan eunha. padahal seharusnya mereka berdua bisa saja makan dikantin kampus. namun eunha menolaknya sebab ia merasa sebal karena mahasiswa-mahasiswa baru banyak sekali yang genit kepada jungkook.

"ngapain sih na? please stop deh overthinking gitu,"

jungkook menghela nafasnya malas, ia terkadang sangat kesal jika eunha selalu cemburu seperti ini. padahal ia hanya membantu menunjukkan arah ketoilet karena maba tersebut tak tau.

"kok kamu jadi marahin aku sih?!" eunha menatap jungkook tajam, ia tak suka
jungkook pun membalas tatapan eunha tak kalah tajamnya, "aku capek deh na kalau kamu gini terus. aku cuman bantu mereka!"
"yaudah sorry!"

eunha itu cantik, kayaraya, pintar, tapi dalam hal cinta?

0%

seperti saat ini, eunha terpaksa harus kembali
mengalah demi menahan hubungan mereka. toxic relationship? tentu saja, bahkan terkadang juga eunha ingin menyerah saja. jungkook itu selalu bersikap semaunya. ancamannya adalah ingin memutuskan eunha sehingga membuat gadis itu terpaksa harus merendahkan egonya sendiri.

merasa nafsu makannya sudah hilang eunha pun membanting sendok dan garpunya. ia segera berdiri sambil menyerahkan beberapa lembar uang 100 ribuan.

about weTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang