indigo {2}

166 13 0
                                    

"BRENGSEK LO!!! MAJU LO SINI ANJING!!!"
"LO YANG BRENGSEK ANJING!!! ROSE ITU PACAR GUE ASAL LO TAU!!!"
"BAJINGAN LO!!! LO TAU GUE SUKA SAMA ROSE BRENGSEK!!!"

jeon jungkook dan park jimin, siapa yang tak mengenal mereka? mereka itu most wanted di sma garuda. awalnya mereka berdua, ah tambah 1 orang lagi, jung hoseok bersahabat. tapi entahlah mengapa kedua lelaki tersebut kini malah berkelahi dan saling melemparkan bogeman mentah. sementara jung hoseok atau yang biasa dipanggil jhope itu sedari tadi terus berusaha memisahkan mereka berdua.

"KOOK, JIM UDAH STOP!"

keduanya seakan tuli dengan teriakan jhope, mereka masih asyik saling menghajar satu sama lain tanpa peduli wajah mereka yang sudah babak belur.

akhirnya mereka berdua pun baru berhenti ketika kepala sekolah yang turun tangan. keduanya dibawa keruangan kepala sekolah.

...

"BAJINGAN!!!"

eunha terlonjak kaget, ia langsung terbangun dari tidurnya. haisshh rasanya eunha ingin mengumpat saja!

eunha baru bisa tertidur tadi saat eunwoo masih berada disini, tetapi sekarang tidurnya harus terganggu karena seorang pria yang berpenampilan acak-acakan masuk tiba-tiba saja.

"KAPARAT KAU PARK JIMIN!!!"
"lo bisa gak sih gak usah teriak-teriak di uks gini?" eunha kembali memejamkan matanya, ia sangat kesal mendengar umpatan pria tersebut
"siapa lo? enak aja main merintah gue!"

eunha tak menghiraukan jungkook lagi, ia masih sayang dengan mimpinya yang tadi. namun sepertinya jungkook kelewat kesal dan memilih mendatangi eunha.

"songong banget sih lo jadi orang!" eunha masih memejamkan matanya. "jawab gue!!!"
akhirnya mau tak mau eunha pun bangun, ia duduk dikasurnya. "apaansih.. hmpthh.."

mata tajam jungkook bertatapan dengan mata lembut milik eunha, tau apa yang terjadi tadi? jungkook menyium bibir eunha, tak tau apa yang sebenarnya difikirkan pria tersebut.

"GILA YA LO!" eunha langsung turun dari kasurnya, ia berdiri tepat dihadapan jungkook. perbedaan tinggi keduanya membuat eunha mau tak mau mendongak agar bisa menatap pria tersebut
"manis juga bibir lo.." jungkook menunjukkan smirknya
"breng.. AAAA!!!"

baru saja eunha ingin melayangkan tamparannya, tiba-tiba saja sesosok hantu muncul dibelakang jungkook. kali ini wajahnya terlihat lebih parah hancurnya dibandingkan hantu-hantu yang sering ditemui eunha. bahkan leher dari hantu tersebut sudah ingin putus.

jungkook mengernyitkan keningnya bingung menatap eunha yang tiba-tiba saja berteriak dan kini sedang berjongkok didepanya sambil menutupi wajahnya dengan tangan. "lo mau ngomong apa tadi?"
eunha menadahkan kepalanya, namun ternyata hantu tersebut belum pergi. bahkan hantu tersebut menjulurkan tangannya seperti akan mencekik eunha. tanpa berfikir panjang, eunha pun langsung memeluk jungkook dan menenggelamkan wajahnya disana. "t-tol..ong gue hiks.. gue t-takut hiks hiks.."

jungkook semakin mengernyitkan keningnya heran, ia tak mengerti apa yang terjadi pada eunha. ingin rasanya ia menepis tangan eunha, namun sesuatu dihatinya bergejolak membuat jungkook malah membalas pelukan eunha.

"kamu ingin melukai adikku,"
"a-ad..ik?"
"adik?"
"jeon jungkook, dia adikku. dan aku tak akan tinggal diam jika ada seseorang yang melukai adikku,"

setelah itu hantu tersebut pun pergi membuat kecanggungan pada eunha dan jungkook. eunha menghapus sisa-sisa air matanya, jungkook juga hanya berdiri canggung.

about weTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang