aku beberapa hari ini lagi bucin banget sama nct, jadi aku bakal pakai beberapa dari member mereka ya:(
...
kim doyoung dan jung eunha, mereka berdua adalah idol yang sangat terkenal dikorea.
doyoung bersama grupnya,nct 127. dan eunha juga bersama grupnya, gfriend.
awal mereka menjadi dekat karena saat itu kakak eunha, jung jaehyun sering menjodoh-jodohkan mereka. doyoung yang mempunyai sifat romantis dan eunha yang mempunyai sifat perhatian. bukankah mereka menjadi pasangan yang sempurna?
"sayang kamu nanti jadi ke apart aku?"
"iya ntar aku sekalian bawa jaehyun ya,"
"kamu ngapain bawa kak jae sih? kamu mau kita diganggu sama dia?"
"haha.. udah tenang aja, jaehyun bawa rose juga sekalian,"
"yaudah aku tunggu, love you,"
"love you too sayang!"eunha menghembuskan nafasnya, hidup sebagai seorang idol tentunya sangat tak mudah. mereka jarang bertemu karena kesibukan jadwal masing-masing, terlebih jika ingin bertemu pun harus dengan cara sembunyi-sembunyi.
mereka semua dituntut untuk menyenangkan hati fans, dan terkadang hal tersebut juga sedikit membuat eunha muak.
para fans sering menjodohkannya dengan idol lain. mingyu seventeen, eunwoo astro, bahkan jungkook bts.
teori darimana itu? jika bersama mingyu dan eunwoo mungkin ia masih bisa memahaminya karena mereka berteman dekat. namun jika dengan jungkook? bahkan eunha tak mengenalnya. mereka hanya pernah collab bersama beberapa kali, lalu langsung dishipperkan karena dimata fans eunha dan jungkook itu mempunyai wajah yang mirip dan beberapa kesukaan yang sama. apakah harus?
eunkook, haishh apa-apaan itu?! tak adakah dari mereka yang membuat shipper eundoy? eunyoung? atau doyeun?
mentang-mentang gfriend dan nct tak pernah menghadiri satu acara yang sama,tak tau saja mereka bagaimana dikehidupan nyatanya.
terlalu asyik dengan lamunannya sendiri, eunha sampai tak sadar tiba-tiba saja doyoung, jaehyun, dan rose sudah masuk kedalam apartemennya. bahkan ia ingin mengumpati pacar dan kakaknya itu.
"kok cepat banget sih?"
"cepat salah, lambat salah," jaehyun menggelengkan kepalanya heran, "yuk yang,"
rose pun nampak tertawa, "nha pinjam kamar dulu mau pacaran!"
"jangan macam-macam, gue aduin mama lo kak!"eunha menghembuskan nafasnya kesal melihat jaehyun yang semaunya masuk kekamarnya, doyoung yang melihat itu pun hanya terkekeh. ia duduk disamping eunha, kemudian memeluk tubuh mungil tersebut.
"lama gak ketemu, makin bantat aja,"
"rese kamu ah,"eunha menenggelamkan wajahnya didada milik doyoung, menghirup dalam-dalam wangi pria nya tersebut. hampir 2 bulan keduanya tak bertemu karena kesibukan masing-masing, dan selama itu juga terkadang eunha suka berfikir yang macam-macam tentang kekasihnya itu.
"kamu makin cantik, aku makin cinta.." doyoung terkekeh, ia melepas pelukannya kemudian menangkup pipi chubby eunha. "ah imutnya.."
eunha menatap wajah doyoung, berbeda dengannya yang semakin chubby. kekasihnya itu malah terlihat semakin kurus. "kamu sibuk banget ya? kok makin kurus gini sih?"
doyoung mengangguk, "sibuk mikirin kamu, jadinya gak mood makan deh.."
"doy gak lucu ah," eunha menatap doyoung malas
"iya eunha, aku berapa hari kemarin sibuk banget buat comeback,"
"jangan gitu lagi ya? aku bakal marah!"
"siap kim eunha!"
eunha terkekeh, "kok jadi kim eunha?"
"memangnya kamu gak mau jadi istri aku?"
"mau kok,"
"hahaha!" doyoung pun tertawa melihat eunha yang malu-malu...
hari berganti hari, tak ada yang spesial bagi eunha. hidupnya sangat monoton, bangun, latihan, tampil, pulang, istirahat.
semakin lama pun perasaan eunha semakin memudar untuk doyoung. bukan karena apa, tapi karena nyatanya pria tersebut semakin jarang mengabarinya. eunha mengerti jika pria nya tersebut sibuk, tetapi tak bisakah mengabari bahkan sebentar saja?
"nha ayo dipanggil sama manager,"
eunha menoleh dan mendapati sowon, sang leader yang menunggunya didepan pintu kamarnya didorm. ia mengangguk saja dan mengikuti sowon pergi keruangan meeting.
sesampainya disana, ternyata sudah ramai. bahkan ada grup bts juga.
"ayo cepat masuk.."
eunha pun masuk, dan satu-satunya kursi yang kosong hanya ada disamping jungkook karena sowon sudah mengambil tempat deluan disamping kekasihnya, seokjin.
"kalian tau kenapa kalian kami kumpulkan disini?" semua member bts dan gfriend pun menggeleng. "kita akan kembali mengadakan collab, namun bedanya kali ini kita akan membuat dunia sedikit gempar,"
"maksudnya?" tanya yerin
"temanya couple,"
"jadi kita disuruh pacaran?" umji bertanya dengan polosnya, dan hal tersebut membuat semua yang ada disana tertawa
"tidak, hanya sedikit membuat shipper,"
"gue gak setuju," semua orang langsung menoleh kearah eunha, eunha tampak menghela nafasnya. "kalau mereka marah gimana? mau gfriend dihujat mati-matian kaya dulu lagi?"
managernya tampak terkekeh kecil, "bukan karena lo lagi pacaran sama idol dari agensi lain kan eunha?"eunha terdiam, bagaimana managernya ini bisa tau? bukankan hampir 2 tahun ini ia sudah menutupinya dengan sangat baik?
"gue gak marah kalau lo kencan sama idol manapun itu nha, bahkan teman-teman lo juga ada yang kencan kan? tapi gue cuman minta tolong buat lo profesional, gue juga yakin pasti pacar lo bakal ngerti,"
eunha mengangguk ragu, "sorry,"
manager bts pun menyerahkan beberapa kertas yang digulung, "ini untuk gfriend, kalian akan dipasangkan dengan nama yang ada disana,"
"tapi member bts kan 7, sedangkan kami cuman 6?" tanya sinb
"nama yang gak terpilih bakal jadi juri nanti,"mereka pun mengangguk dan mengambil satu persatu kertas tersebut, lalu membuka dan mulai membacakannya.
"gue dapat jin yeii!!" sowon berteriak histeris, benar-benar merasa beruntung karena mendapatkan nama kekasihnya sendiri
"gue dapat taehyung," yerin tersenyum kecil
"gue jimin," yuju tersenyum malu-malu, karena sudah lama memang ia mengidolakan jimin
"jhope lo sama gue!!!" sinb bertos dengan jhope karena memang keduanya juga sedang dekat
"umji dapat suga.." cicit umji kalemdan tersisalah eunha yang belum membuka kertasnya, ia mengumpat kesal. kenapa tak ada yang mendapatkan nama jungkook sih? bagaimana jika malah dirinya yang mendapatkan jungkook? haish bisa-bisa fans malah semakin menggila.
"kim namjoon please.." eunha membuka kertasnya, "JEON JUNGKOOK?!!!"
sudahlah, sepertinya saat ini tuhan benar-benar tak mendengarkan doanya. jungkook? bagaimana bisa?!
"namjoon jadi juri ya berarti?"
"emang mainnya gimana sih?"
"jadi mulai hari ini kalian bakal tinggal satu dorm,"
"apa?!" semua member pun terkejut
"kalian bakal tinggal didorm bts, disana mereka punya kamar masing-masing. dan kalian bakal tinggal sama pasangan kalian masing-masing,"
"gue gak bisa," kali ini bukan eunha yang menentang keputusan managernya tersebut, melainkan jimin. "gimana kalau yang punya pacar? eunha lo punya pacar agensi lain kan? gimana coba perasaan mereka kalau sampai tau? oke jin dan sowon karena mereka udah pacaran, tapi yang lain?"
"gue udah mutuskan ini, setelah ini kalian bisa pergi dan berkemas. permisi,"kedua manager tersebut meninggalkan ruang meeting, eunha memijat kepalanya pusing.
"doy maafin aku.."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
about we
Ngẫu nhiên{TAMAT} hanya cerita-cerita pendek yang terlintas diotak. jika ada kesamaan dalam cerita, bahasa yang menyinggung, mohon dimaafkan karena ini hanyalah cerita khayalan biasa💖