pelangi senja {2}

155 13 0
                                    

     "maaf mas tapi saya gak kenal sama mas,"

     eunha mendorong jungkook menjauh, sementara jungkook hanya terdiam ditempatnya. ia bingung dengan apa yang terjadi, mengapa eunha bisa tak mengingatnya?

     perlahan, tubuh jungkook terjatuh kelantai. ia masih menatap eunha dengan air mata yang berlinang.

     eunha pun panik, ia membantu jungkook untuk berdiri dan mendudukannya disofa ruangan miliknya.

     "mas kenapa sih?"
     "k-kam..kamu gak ingat aku, na?"
     "memangnya mas siapa?" eunha masih kebingungan sendiri
     "jaehyun, kamu adiknya jaehyun kan? kamu jung eunbi kan? aku jeon jungkook, una.. kenapa kamu bisa gak ingat sama aku sih naa?" nada bicara jungkook benar-benar frustasi. ya tuhan, baru saja ia merasa senang karena kembali bertemu dengan eunha. lalu mengapa sekarang eunha malah melupakannya?
     "maaf mas saya gak ingat, saya turun deluan.."

     eunha berlalu begitu saja, sementara jungkook terdiam memegangi kepalanya yang terasa pening.

     una? siapa itu? apa itu panggilan gue dulu?

                                             ...

     tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore, eunha pun keluar dari ruangannya. merenggangkan tubuhnya yang terasa lelah.

     "loh astaga mbak eunha?!"

     eunha menoleh kesamping dan menemui karyawannya satu lagi, umji.

     "kenapa ji?"
    "tadi kata sinb mbak udah pulang, hampir aja gue kunciin dari luar. untungnya gue mau ketoilet,"
     "astaga sinb betul-betul," eunha menggelengkan kepalanya, "yaudah gue deluan ya? gapapa?"
     "iya gapapa masih ada mbak yuju juga kok didepan tungguin gue,"
     "yaudah deluan ya umji.."

     eunha pun pergi untuk pulang, namun ia menyempatkan dirinya untuk mampir sebentar kesalah satu cafe karena merasa lapar.

"eunha?!"

eunha menoleh kearah salah satu meja yang terdapat 2 orang wanita disana, mereka berdua menatap eunha tak percaya.

"iya?" eunha tersenyum sopan, mungkin klien nya kan?
kedua orang tersebut berdiri dan langsung memeluk eunha, eunha yang terkejut pun refleks melepaskan pelukan keduanya. "nha?!"
"kalian kenal gue ya?"

keduanya langsung bertatap-tatapan bingung, eunha pun juga semakin bingung. siapa lagi ini?

"gue sowon nha, ini yerin, kita sahabat waktu disma loh?"
"emang gue sma dimana?"

sowon dan yerin kembali bertatapan, mereka berdua menduga ada yang salah dengan eunha.

"lo gak ingat sama kita nha?" tubuh yerin bergetar, tangisannya tumpah
eunha menggeleng pelan, "sorry gue gak kenal kalian.."

tangan eunha digenggam oleh sowon, wanita tersebut menatap eunha dalam-dalam.

"jungkook, lo ingat jungkook kan?"

eunha menggeleng ragu, baru saja sowon ingin melanjutkan ucapannya. tiba-tiba saja tubuh eunha ditarik, ternyata jaehyun.

"pulang," serunya dingin, ia menatap tak suka kearah sowon dan yerin
"tapi mereka kayanya kenal gue.."
"gue bilang pulang eunha!"

eunha tersentak, ia kembali menangis dan langsung meninggalkan jaehyun begitu saja. mengurungkan niatnya untuk makan.

sementara jaehyun, ia menatap sinis kearah sowon dan yerin. "gue harap kalian jauhi eunha, jangan datang lagi kekehidupan eunha!"
"kenapa? kenapa eunha bisa gak ingat sama kita?"
"karena luka pemberian kalian dan laki-laki brengsek bernama jeon jungkook itu,"

about weTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang