from this, to this, and back to this.
buku apa ini? buku yang terlihat eughh sangat kuno tiba-tiba saja ada dikamar milik seorang gadis kaya raya yang kini namanya tengah melejit tinggi.
"from this, to this, and back to this? buku apasih ini? kok bisa tiba-tiba dikamar gue?"
jung eunbi, atau biasa orang-orang kenal dengan nama eunha yang berarti galaxy. namanya bersama kelima temannya yang lain sedang melambung tinggi karena kepopuleran grup mereka, gfriend.
"eunha buruan udah telat kita!"
eunha dengan cepat menyembunyikan buku tersebut dibawah bantal miliknya, lalu segera keluar karena eomma nya memanggil. mungkin sebuah kebodohan karena ia meninggalkan buku yang belum sempat dibacanya itu disana, mengingat ia yang akan kembali menginap didorm selama beberapa bulan kedepan.
"kamu yakin nha gak ada yang ketinggalan?"
eunha menggeleng ragu, "y-yakin eomma.."
eomma nya yang sangat mengerti bahwa anak gadis nya ini ceroboh pun hanya tersenyum kecil, "coba cek sekali lagi, eomma tunggu didepan nee?"eomma eunha pergi keluar sambil membawakan koper milik eunha, akhirnya eunha pun kembali kekamarnya. sebenarnya ia yakin tak ada yang tertinggal, tetapi fikirannya terus menuju kepada buku yang baru saja ditemukannya tadi.
daripada mati penasaran, akhirnya eunha memutuskan untuk memasukan buku tersebut kedalam totebag nya.
~
"jinjja?"
"iya nih, gue takut banget dimarahin sama manager.."semua member gfriend, termasuk eunha hanya bisa memeluk dan berusaha menguatkan leader gfriend tersebut. kim sojung atau biasa dipanggil sowon, ia bercerita dengan deraian air mata karena sebuah rumor mengatakan bahwa dirinya dengan salah satu anggota dari grup idol pria yang sedang naik daun, bts sedang berkencan.
hal tersebut dikarenakan kemarin saat keduanya sedang berkencan mereka berhasil dicyduk oleh ssaeng dan lalu video mereka tersebut langsung disebarkan kemedia sosial.
brukk!
pintu ruangan tempat mereka berkumpul langsung dibuka dengan kasar. tampak manager mereka menatap tajam kearah mereka semua.
"APA YANG KALIAN FIKIRKAN?!!"
semuanya menunduk takut, bahkan sowon semakin terisak.
"mianhe.. jinjja mianhe.."
tiba-tiba dari belakang manager mereka, muncul sosok 7 pria yang juga hanya menunduk takut. bahkan juga salah satunya ikut menangis.
"gimana kalian bakal atasin ini semua?" manager dari ketujuh pria tadi, bts juga datang dengan wajah yang tak kalah marahnya
"OTTOKE?!!!" bentak kedua manager tersebut
akhirnya setelah lama saling diam, seokjin selaku orang yang membuat masalah kali ini buka suara. "aku akan berusaha mencari jalan keluarnya,"
manager bts tampak tersenyum sinis, "berusaha? apa yang dapat kau lakukan seokjin? karirmu sedang berada diambang kesuksesan, itu tak akan menjadi masalah bahkan jikalau kau membuat skandal tidur dengan wanita lain. tapi apakah kau pernah memikirkan karir sowon? gfriend bahkan baru saja ingin melambungkan nama mereka mengikuti jejak bts, dan kau ingin menghancurkannya begitu saja?"semuanya tampak terdiam, sebagai seorang idol sukses tentunya tak pernah mudah bagi mereka semua. mereka harus mengikuti semua kemauan fans sampai-sampai tak diizinkan untuk mengikuti kemauan mereka sendiri. bahkan dalam urusan hati saja, fans juga turut ikut tangan sehingga membuat idol-idol tersebut tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
about we
Altele{TAMAT} hanya cerita-cerita pendek yang terlintas diotak. jika ada kesamaan dalam cerita, bahasa yang menyinggung, mohon dimaafkan karena ini hanyalah cerita khayalan biasa💖