"aduh anjing jungkook pelan-pelan!"
"aelah nha ini juga udah pelan kali!"
"sakit bego! ah anjing jungkook!!!"
"tahan dikit napa sih? lebay amat lu jadi orang!"
"bangsat lo ya ngatain gue lebay!"
"anjing lo ngegas mulu!!!"jeon jungkook dan jung eunha. kedua manusia yang tak pernah akur selama hampir lebih dari 2 tahun tinggal bersama.
tinggal bersama?
jangan salah paham dulu, keduanya sudah menikah sejak 2 tahun yang lalu. tepatnya saat mereka baru saja naik kelas 11 sma. mereka menikah karena perjodohan konyol dari kedua orang tua mereka.
jungkook dan eunha itu satu angkatan, tapi mereka tak pernah saling mengenal dulu sebelum menikah.
jika ditanya kenapa, jawabannya hanya karena mereka itu berbeda.
eunha anak ipa, dan rata-rata lingkungannya sangat baik.
jungkook anak ips, bahkan jika hanya melihat dari wajahnya saja semua orang bisa tau bagaimana sifat jungkook. betapa absurdnya pria itu, ditambah lagi lingkungannya yang benar-benar menghasilkan manusia-manusia bobrok pembuat guru naik darah.
dan hari ini adalah hari pertama keduanya mengikuti kegiatas mos. baru saja masuk, keduanya sudah menjadi pusat perhatian karena kecantikan dan ketampanan mereka.
eunha sebisa mungkin tidak membuat ulah sebagai mahasiswa baru, berbeda dengan jungkook yang bahkan hari ini sudah kena 3 kali peringatan dan hukuman.
untung saja pernikahan mereka bersifat rahasia. jika seluruh dunia tau bahwa seorang jung eunha menikah dengan jeon jungkook, apa jadinya dunia?!!
"ADUH JUNGKOOK SAKIT!!!"
benar-benar jungkook ini, kelakuannya selalu membuat eunha naik darah.
baru saja ingin bernafas dengan tenang diapartemen setelah lelah dengan mos seharian tadi, tapi jungkook kembali membuat emosi eunha naik.
lelaki tersebut tak sengaja melemparkan bola basketnya kearah eunha yang sedang memasak, sehingga berujung tangan eunha yang teriris pisau.
dan bukannya merasa bersalah, lelaki tersebut malah cengengesan ketika mendapat tatapan tajam dari eunha. untungnya ia masih mau bertanggung jawab, ia mengobati luka eunha dengan telaten.
namun tetap saja, namanya jungkook tak akan pernah bisa membuat hidup eunha tenang sehari saja. lelaki tersebut sengaja menekan luka eunha dan mengakibatkan seluruh umpatan dan hewan dikebun binatang keluar begitu saja dari mulut suci eunha.
"udah selesai," jungkook menutup kotak p3k nya setelah selesai memberikan handsaplast pada jari telunjuk eunha
eunha pun dengan segera menarik tangannya, dan berdiri menjauh dari jungkook. ia benar-benar emosi. disaat tubuhnya sangat lelah, eunha masih mau menepati tanggung jawabnya. ia memasak untuk jungkook. namun bagaimana bisa jungkook malah seenak jidatnya bermain bola basket didalam apartemen?
"lo pesan makan aja, gue gajadi masak,"
eunha pun meninggalkan jungkook sendiri, sementara jungkook ia kini hanya menatap kepergian eunha dengan datar. tangannya beralih mengelap sesuatu yang tiba-tiba saja menetes dari hidungnya.
darah.
tbc
besok dilanjutin ko, udah cape banget wkwk✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
about we
Losowe{TAMAT} hanya cerita-cerita pendek yang terlintas diotak. jika ada kesamaan dalam cerita, bahasa yang menyinggung, mohon dimaafkan karena ini hanyalah cerita khayalan biasa💖