I. D. O. L {bonus chapter✨}

474 25 0
                                    

     "SELAMAT MENYAKSIKAN PENAMPILAN TERAKHIR MEREKA.. BTS!!!"

     suasana riuh dipenuhi dengan tangisan, tak menyangka bahwa ini adalah saatnya mereka bubar. perjuangan bertahun-tahun, menggapai mimpi setinggi-tingginya, dan akhirnya mereka menjadi seperti ini.

     "ARMY.." seokjin memanggil nama untuk fans mereka dengan nada khasnya

     suasana kembali menjadi riuh, setelah itu bts pun mulai menyanyikan lagu mereka, spring day.

     hanya setengah lagu, tiba-tiba lagu pun terganti dengan lagu milik gfriend, me gustas tu.

     "INI DIA, GFRIEND!!"

     para member gfriend mulai naik keatas panggung, mereka menari dan bernyanyi lagu kebanggaan mereka tersebut, lagu yang sempat viral karena menjadi penyatu fandom-fandom.

     setelah menyelesaikan lagu, musik sedih pun mulai terdengar. para member bts dan member gfriend saling berpeluk-pelukan mengucapkan kata selamat tinggal.

     agensi sudah menjauhkan keduanya karena cerita eunha, dan berakhir mereka semua yang sudah jarang bertemu.

     lalu hari ini, tepatnya hari perpisahan mereka semua. semua yang ada disana saling meminta maaf dengan tangisan haru.

      begitupun dengan jungkook dan eunha. pria tersebut memeluk dengan erat tubuh mungil yang dirindukannya tersebut, eunha pun membalas tak kalah eratnya.

     "ARMY.."
     "BUDDY.."

     mereka baris menyamping, saling bergandengan tangan.

     "tidak terasa inilah akhir konser kami.." namjoon mulai menyampaikan kata-katanya, "tapi percayalah, ini bukan akhir dari segalanya,"
     "kita akan memulai awal yang baru lagi," sambung jhope
     "tentunya dengan keadaan yang sudah berbeda dari ini.." tambah suga

     suara semakin riuh ketika para fans mulai menyadari arah pembicaraan mereka.

     "terimakasih sudah mendukung kita selama ini.." seokjin menatap kesekelilingnya dengan haru
     "we are family, forever!!!" jimin berteriak
     taehyung mengusap air matanya, "aku pasti akan merindukan masa-masa ini.."
     jungkook menatap kesekelilingnya juga, air matanya tak berhenti terjatuh. "sangat banyak kenangan kita semua disini, dan aku harap kita sama-sama tidak akan melupakannya.. terimakasih telah ada, terimakasih sudah mendukung kita selama ini, berbahagialah setelah ini walaupun tanpa kami, tapi kalian harus percaya. kami akan selalu mendoakan kebahagiaan kalian.."

     "terimakasih!" member gfriend hanya mampu mengucapkan itu, "sampai jumpa lagi dikehidupan selanjutnya!!"

     " WE ARE ONE!!!"

      bts dan gfriend sama-sama membungkukan badan mereka, berterimakasih sekaligus mengucapkan perpisahan.

     grup mereka memang sudah bubar, tapi bukan berarti rasa cinta mereka juga akan bubar kan?

     karena sampai kapanpun, army akan selalu ada, buddy pun juga akan selalu ada walaupun saat ini mereka sudah tidak bersama lagi.

                                           ...

     setelah keadaan yang penuh haru, kini keadaan berganti.

      para member bts dan gfriend mulai membagikan undangan pernikahan mereka satu-persatu.

     namjoon dengan wanita non idol, seokjin dengan sowon, taehyung dengan yerin, jimin dengan yuju, suga dengan umji, jhope dengan sinb, keduanya sudah resmi beberapa waktu setelah sinb belajar pelan-pelan melupakan jungkook.

     ah iya, jungkook dan eunha?

     "eunha.."
     eunha menoleh kebelakang ketika jungkook memanggilnya, dan betapa terkejutnya ia ketika menemukan jungkook yang sudah membungkuk sembari menyerahkan sekotak cincin. "kook?"
     "ayo perbaiki segalanya, mari kembali bersama setelah penantian panjang ini.."

     tangisan haru pun tak dapat eunha tahan lagi, para member bts dan gfriend menyorakinya agar menerima jungkook.

     eunha mengangguk, "ayo.."
     "so, will you marry me?"
     "yes, i will!"

     akhirnya selesai juga cerita ini..

     cukup percaya saja pada akhir yang bahagia, maka kamu akan mendapatkannya.

     "I. D. O. L" TAMAT

about weTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang