Part 13

204 18 0
                                    

Keesokan harinya

Mila terbangun karena mendengar bunyi ponsel,siapa sih ganggu banget gumam Mila sambil berusaha meraih ponsel dan mengangkatnya.

" Selamat pagi....ayo sarapan bu,kami sudah menunggu." sapa Amel.

" Sarapan aja duluan." jawab Mila.

" Nggak enak ah, buruan turun atau aku dobrak pintu kamar." ancam Amel.

" Oke - oke kita turun " sahut Mila mematikan teleponnya.

" Sayang, bangun ayo sarapan,kita sudah di tunggu." ucap Mila.

" 5 menit lagi sayang." jawab Kevin.

" Gak ayo bangun,bantu aku ke kamar mandi sakit....." rengek Mila.

" Stttt jangan nangis,ayo sini aku gendong." ucap Kevin tersenyum.

" Terima kasih,jaga matamu." jawab Mila.

" Ya, i love you." sahut Kevin mencium bibir istrinya.

" Kamu curang, siapa yang menginjinkan mu mencium bibirku." ucap Mila sinis.

" Maaf, anggap saja itu hadiahku." jawab Kevin santai.

" Baik terserah,kau juga mandi. " sahut Mila.

" Kamu yakin?" tanya Kevin.

" Ya ayo kita tidak punya waktu, mereka sudah menunggu." jawab Mila.

" Oke sayang dengan senang hati." sahut Kevin tersenyum.

Pukul 8.30, keduanya turun

" Maaf membuat kalian menunggu." ucap Kevin.

" Tidak masalah kami mengerti namanya juga pengantin baru." goda  Amel.

" Sudah diam, kita sarapan." ujar Kevin.

" Baik pak." jawab mereka.

Selesai sarapan, mereka semua bergegas ke halaman untuk berolahraga sebentar.

" Acara hari ini bebas nanti kita pulang setelah makan siang,agar ada waktu untuk istirahat sampai ketemu besok." ujar Kevin.

" Baik pak, terima kasih banyak atas liburannya, walaupun sebentar tapi ini sangat berkesan  untuk kami." jawab Gita mewakili teman-temannya.

" Sama- sama, saya harap setelah ini kita bisa menjadi tim kerja  yang lebih kompak."  ucap  Kevin.

" Ya ucapan bapak benar,itu juga yang kami harapkan." sahut Dygta.

" Oke baik, kalau begitu saya permisi,ayo sayang." ucap Kevin tersenyum.

" Kita mau kemana berenang atau jalan-jalan ?" tanya Kevin.

" Jalan - jalan aja, aku ingin melihat indahnya pemandangan alam di sekitar sini." jawab Mila.

" Oke, aku ambil hp sebentar." sahut Kevin bergegas ke kamarnya

Astaga dari semalam aku belum menghubungi mama pantas saja beliau khawatir. gumam Kevin ketika tahu ada 5 panggilan tak terjawab dari mamanya.

" Sayang ada apa, kenapa kamu terlihat gelisah?"  tanya Mila.

" Semalam mama menelpon tapi ponselku mati, sekarang aku coba telpon malah gak diangkat." jawab Kevin.

" Sabar, mungkin mama sedang sibuk,ayo berangkat,kita bisa menghubunginya  lagi nanti." sahut Mila berusaha menenangkan suaminya.

" Kamu benar juga, ayo."ajak Kevin.

" Dengan senang hati." jawab Mila tersenyum lalu keduanya bergandengan tangan.

Ketika mereka berjalan- jalan, tiba-tiba ponsel Kevin berdering,

TerlambatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang