BTD - 34

611 40 4
                                    

Behind the Devil © Kelompok 2

Chapter 34

Written by Tereya22 MaharaniAraa_

Zeva menarik paksa Sarka yang masih setia di tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Zeva menarik paksa Sarka yang masih setia di tempat. Emosi Zeva tak bisa terkontrol.

Ia cemburu.

"Motor lo dimana?!" tanya Zeva ketus pasalnya ia tak tau dimana lelaki itu memarkirkan motornya.

Sarka dengan polosnya menunjuk ke arah motornya yang berada tidak jauh dari mereka.

Tanpa membuang waktu lagi Zeva kembali menarik Sarka.

"Ayo jalan!" perintah Zeva tak tahu diri menunjuk motor Sarka dengan dagunya.

Sarka menurut.

"Pegangan!"

Jalanan menjadi saksi jika Zeva tak baik-baik saja. Zeva hanya tak suka jika sahabatnya dekat dengan cewek semacam Aira.

"Oh shit." Dia lupa meninggalkan Gavin. Zeva berdecak, tak peduli dengan semua itu. Nanti juga Gavin bisa pulang sendiri.

Sesampainya di depan rumah Zeva. Cewek itu turun dengan kesal.

"Udah sana!" usir Zeva. Padahal ia masih penasaran jawaban Sarka.

Cowok itu mematung. Tak beranjak dari tempatnya seperti perintah Zeva.

"Sarka, ngapain lo sama dia?" Zeva akhirnya bertanya, dan menatap Sarka datar. "Kena—"

"Gue anterin dia doang, Zev. Salah?"

Zeva termenung. Ini bukan Sarka yang seperti biasanya. Ada apa dengan Sarka? Apa Sarka memang akan pergi?

Inilah yang ditakutkan Zeva.

Zeva berdecak, menyibak rambutnya ke belakang dan berniat pergi dari hadapan Sarka.

"Terserah lo!"

Namun, baru saja beberapa langkah, sebuah tangan melingkar di perutnya. Tubuh hangat milik Sarka ternyata yang melakukan, dan itu cukup menenangkan bagi Zeva. Aroma seperti biasa yang ia cium disaat merasa kesepian, tetap tak berubah.

Zeva tiba-tiba menghela nafas, takut jikalau Sarka tak peduli lagi. Takut jikalau Sarka membiarkannya bersama Gavin, dan Zeva takut Sarka akan melupakannya jika lelaki itu memilih dekat dengan Aira.

02:Behind The Devil✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang