[JANGAN LUPA FOLLOW & VOMMENT NYA YA, ITU BERHARGA BANGET BUAT AUTHOR.THANKS 💕]

Happy Reading 😄📖
***
"Woii, lo kemana semalem gak ke rumah Alif?" tanya Ghavian ke Rafha.
Pagi ini Rafha tidak terlambat seperti biasanya, karena Rafha akan mencontek tugas matematika dengan Venzo, yang tidak di kerjakan nya semalam. Rafha semalam setelah mengantar kan Sasya pulang, Rafha dan para sepupu nya langsung pulang kerumah Rafha.
"Kepo lo," jawab Rafha sambil menulis jawaban matematika Venzo di buku nya.
"Tumben lo Raf, kemarin gak ngumpul, kemana lo?" sekarang yang nanya Albian.
Albian, Ghavian, Gerry, dan Alif sudah selesai mengerjakan tugas matematika nya, karena semalam mereka langsung mencontek jawaban Venzo di rumah Alif.
"Kepo, gue semalem di rumah aja," jawab Rafha.
"Pasti ngajak Sasya kan?" tanya Gerry.
"Kepo!" jawab Rafha masih mengerjakan tugas matematika nya.
"Itu tuh, lo ngomentarin postingan Sasya di Instagram, bidadari-bidadari. Terus Sasya nya pake baju cantik banget lagi," kata Ghavian, curiga.
Kemarin Sasya mem-posting fotonya di Instagram yang sedang memakai dress yang di belikan Rafha kemarin.
"Bentar. Sasyaa sini dulu," panggil Albian.
Sasya langsung ke tempat meja Rafha. Dimana tempat berkumpul nya Rafha dan teman-teman nya.
"Kenapa?" tanya Sasya ke Albian. Albian melirik Rafha.
"Nah Zo, thanks." Rafha mengembalikan buku matematika Malvenzo ke pemilik nya. Lalu berjalan keluar kelas.
"Woi Raf, mau kemana lo?" tanya Alif melihat Rafha pergi keluar kelas.
"Cari angin," jawab Rafha sambil berjalan.
"Ntar ada bu Rini masuk, baru tau rasa lo!" teriak Ghavian.
"Bodo amat!" Rafha juga ikut berteriak.
"Rafha, mau kemana kamu hah?!" tiba-tiba bu Rini memasuki kelas. Bu Rini masuk ke kelas membawa seorang murid perempuan. Semua murid yang ada di kelas XI IPA 2 langsung ke tempat duduk nya masing-masing.
"Eh, Bu Rini, mau cari angin bu, di dalem panas bu banyak yang godain," jawab Rafha sambil cengar-cengir. Rafha langsung kembali ke tempat duduk nya.
"Buu, cewek di samping ibu siapa?" tanya Ghavian melihat ada seorang cewek di sebelah bu Rini. Jiwa Fakboi mulai meronta-ronta!
"Huh, dasar fakboi!" sindir Ghania di sebelah Ghavian.
KAMU SEDANG MEMBACA
REMISSION ✓
Teen Fiction[SELESAI] "Gak mau maafin gue? Oke, gue akan berusaha buat dapetin maaf dari lo." Sasyabila Putri, Murid cantik, pinter, disukai banyak cowok karena kecantikan nya. Sasya itu cewek dingin dan cuek ke semua orang, apalagi ke cowok yang mendekati...