19.JALAN-JALAN SORE

331 155 56
                                    

[JANGAN LUPA FOLLOW & VOMMENT NYA YA, ITU BERHARGA BANGET BUAT AUTHOR.THANKS 💕]

Happy Reading 😄📖

***

"Sya, lo gapapa kan?" tanya Rafha.

Saat ini Rafha dan Sasya berada di dalam mobil Rafha. Setelah kejadian di kelas tadi Sasya langsung pulang sendiri dengan mobil nya dan meninggal kan teman-teman nya. Sasya takut kalau Aqila dan para antek-antek nya akan melakukan kejadian lebih dari itu. Kejadian yang tadi saja membuat Sasya ketakutan setengah mati apalagi yang lebih.

Aqila dan para antek-antek nya terkenal di SMA Cahaya karena pem-bully-an yang biasa di lakukan oleh ketiga nya. Kalau ada murid baru di SMA Cahaya, bisa-bisa murid baru tersebut yang akan di bully nya habis-habisan. Apalagi salah satu dari ketiga nya ada yang bermasalah dengan orang lain, yang akan menang pasti Aqila dan para antek-antek nya.

Rafha tetap mengikuti Sasya sampai ke rumah Sasya. Rafha tau Sasya masih ketakutan dengan ancaman Aqila dan antek-antek nya.

Setelah Sasya pulang kerumah, Rafha mengajak Sasya jalan-jalan sebentar berkeliling-keliling dengan mobil-nya. Meskipun Sasya sudah menolak nya, Rafha masih tetap mengajak Sasya untuk menghilangkan ketakutan yang ada dalam diri Sasya. Rafha masih memakai baju sekolah, Rafha tidak pulang kerumah-nya. Karena, setelah pulang sekolah tadi Rafha langsung ke rumah Sasya untuk mengajak nya jalan-jalan sore. Agar ketakutan Sasya gara-gara Aqila tidak terpirikirkan lagi. Rafha tidak mau Sasya ketakutan seperti ini, cuman gara-gara ancaman dari Aqila untuk menjauhi dia.

Sasya masih diam. Sasya masih takut kalau ada teman nya Aqila yang memperhatikan Sasya dan Rafha saat ini jalan berdua. Bisa -bisa besok Sasya bakalan dihabisan oleh Aqila dan antek-antek nya di sekolah. Sasya menatap keluar jalanan dengan diam.

"Sya," panggil Rafha. Sasya dari tadi tidak mau menjawab apa yang dibicarakan nya. Dikacangin!

"Sya, nanti malem kerumah gue. Gue jemput," Sasya menatap Rafha.

"Ngapain?" Sasya membuka suara.

"Mau?"

"Ngapain sih?" tanya Sasya kebingungan.

"Mau gak?" Rafha balik bertanya.

"Ngapain dulu,"

"Gak. Pokoknya lo kerumah gue, dan bawa boneka yang lo pilih kemarin."

"Gue jemput lo ntar malem, jam tujuh lo udah siap," lanjut Rafha.

"Iya," Sasya hanya bisa mengikuti kemauan Rafha.

Rafha memberhentikan mobil nya di depan toko baju yang ada di jalanan dekat dengan rumah Sasya--tidak begitu dekat dengan rumah Sasya--agak jauh.

"Loh, kok ke toko baju sih?" tanya Sasya sambil mengernyitkan kening nya.

"Turun, gue mau beli baju," Rafha turun dari mobil nya.

Sasya masih ditempat nya, dimobil Rafha dengan kening yang berkerut.

Rafha melihat Sasya yang masih kebingungan di dalam mobil nya. Rafha langsung membukakan pintu mobil nya untuk Sasya.

"Kenapa?" tanya Rafha. Sasya masih diam.

"Turun," suruh Rafha. Sasya keluar dari mobil Rafha. Rafha masuk ke toko baju.Sasya menyusul nya di belakang.

"Kok cepet banget sih jalan nya, ngeselin," Sasya kesal. Kalau Sasya jalan sama Rafha pasti Sasya terus-terusan ditinggal dibelakang nya. Sasya langsung menyusul Rafha yang telah masuk ke toko baju tersebut duluan.

REMISSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang