26.SUKA SASYA?

313 94 113
                                    

[JANGAN LUPA FOLLOW & VOMMENT NYA YA, ITU BERHARGA BANGET BUAT AUTHOR.THANKS 💕]

Happy Reading😄📖

***

Rafha mengambil kunci motor nya dan pergi ke garasi rumah nya. Rafha tadi berniat memakai mobil nya ke mall tetapi karena motor nya sudah lama tidak dia gunakan, jadi nya Rafha ke mall menggunakan motor sport merah, kesayangan nya.

"Mau kemana lo?" tanya Revano, melihat Rafha di garasi.

"Jalan," jawab Rafha, mengeluarkan motor nya keluar garasi.

"Jalan kemana?" tanya Revano lagi. Kepo!

"Gak ada urusan nya sama lo bang!" Rafha langsung melajukan motor nya, meninggalkan Revano yang teriak-teriak gak jelas.

"Dasar adek laknat! orang baru aja nanya! main di tinggal-tinggal aja gue!" teriak Revano, tidak terima dirinya di tinggal kan begitu saja.

***

"Sya, kita kesitu yuk!" ajak Ghania pada Sasya, sambil menunjuk tempat bermain yang ada di mall.

"Boleh, yukk."

Sasya dan Ghania langsung pergi ke tempat bermain di mall, meninggalkan teman-teman nya yang lain.

"Woi, lo berdua mau kemana?" Alsya, Gisha, Ariella dan Anggi berlari kecil, menyusul Ghania dan Sasya. Ghavian, Alif, Gerry, Albian, dan Malvenzo juga ikut menyusul mereka.

"Mau kemana sih kalian?" tanya Anggi pada Ghania, di sebelah nya.

"Ke tempat bermain, lo mau ikut main gak?" tanya Ghania balik.

"Main apaan?" tanya Alsya.

"Main capit boneka, main bola-bola, dan main yang lainya. Mau?"

"MKKB banget lo Ghan," sindir Ariella

"Sekali-sekali gue mainan kayak gitu, kan udah lama gak main nya." gerutu Ghania.

"Iya gue ikut, terserah lo dah."

Mereka berenam, membeli kartu untuk bermain terlebih dahulu, kemudian langsung bermain sepuasnya.

"Sya, main ini lagi dongg. Masih ada gak isi kartu nya?" pinta Anggi, menunjuk permainan capit boneka yang di main kan nya tadi. Mereka sudah mendapatkan Boneka Kepala Hello Kitty warna pink 6. Mereka berenam dapat masing-masing 1 boneka itu.

"Bentar," Sasya menggesekkan kartu ke tempat gesekan kartu di permainan capit boneka itu.

"Habis nggi," kata Sasya.

"Yahh, cepet banget sihh. Gara-gara lo berdua jadi cepet habis kan kartu nya!" Anggi menatap Alsya dan Ghania tajam.

"Kan emang pake duit gue," kata Ghania, santai.

"Bodo ah! Sya kita beli baju couple yukk," ajak Anggi.

"Ehh, gue juga mau baju couple dengan Sasya!" Ghania dan Alsya ikut-ikutan.

"Siapa yang ajak lo berdua beli baju couple?" tanya Anggi pada Ghania dan Alsya.

"Sasya, ya gak Sya?" tanya Ghania, menyenggol Sasya di sebelah nya.

"Iya, kita beli baju couple berenam aja biar couple semua." kata Sasya, menenangkan.

"Nah kan, Sasya aja ngajak kita berdua. Masa' lo gak?"

REMISSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang