24.BASCAMPE COGAN

344 116 128
                                    

[JANGAN LUPA FOLLOW & VOMMENT NYA YA, ITU BERHARGA BANGET BUAT AUTHOR.THANKS 💕]

Happy Reading 😄📖

***

Rafha, dan teman-teman nya langsung menuju 'Bascamp Cogan' , yang terletak di belakang SMA Cahaya.

Bascamp Cogan adalah tempat berkumpul nya para cowok-cowok ganteng di SMA Cahaya. Bascamp Cogan hanya boleh di masuki oleh cowok-cowok SMA Cahaya yang mempunyai ketampanan yang lebih, yang lain nya dilarang masuk!

Di Bascamp yang mau masuk atau mau menjadi anggota baru harus di tes dulu oleh Ghavian, Gerry, dan Alif. Atau yang bisa memenuhi syarat-syarat menjadi anggota baru, yang tertulis di kertas dan di tempel kan di dinding warung mang Mamat.

Syarat-syarat anggota cogan form Cahaya:

1.Putih atau manis.
2.Banyak cewek yang suka.
3.Tinggi.
4.Fakboi boleh masuk, asal memenuhi ke tiga di atas.
5.Di tes dulu sama Ghavian, Gerry, dan Alif.
6.Cuma lima doang:v

Di depan warung mang Mamat juga ada tulisan yang di tulis di kertas karton.

__________________________________________________________________

'Bascamp Cogan form Cahaya'

-Yang bukan cogan dilarang masuk!
-Yang bukan cowok di larang masuk! kecuali pacar nya 6 inti!
-Dilarang ribut-ribut gak jelas!
-Yang bukan dari SMA Cahaya dilarang masuk!
-Dilarang ngajak ribut! kalau mau ribut ayok!
-Yang makan di Bascamp Cogan atauu warung mang mamat harus cogan form Cahaya gak boleh yang lain!

Ghavian ganteng'

__________________________________________________________________

"Woi, bro tumben lo ber enam kesini?" tanya Aldrian, salah satu anggota cogan.

"Ghavian ngajak, bosen gue di kelas. Lo semua bolos juga?" tanya Rafha melihat bascamp cogan saat ini sedang ramai.

"Iya sih, gue bolos. Di kelas lagi jamkos, mendingan gue kesini sama temen-temen." jawab Aldrian.

"Rian, siapa tuh cewek?" tanya Alif melihat ada seorang cewek duduk di dekat anggota cogan.

"Gak tau gue, tadi sih dia cuma tanya-tanya doang, malah ikut nongkrong." Aldrian mengangkat kedua bahu nya.

"Woi, siapa tuh cewek? kan disini gak boleh ada yang bawa cewek selain pacar nya 6 inti!" Gerry mengahampiri cewek yang sedang duduk di tengah-tengah anggota cogan.

Cewek itu membalik kan badan nya melihat Rafha dan teman-teman nya.

"Gue cuman mau nyari Rafha, gak boleh?" tanya Aqila. Ya, cewek itu adalah Aqila yang duduk disana bersama anggota cogan lain nya.

"Ngapain lo kesini?" tanya Rafha ke Aqila.

"Mau cari kamu, Rafha."

Rafha berdecih, "Keluar lo!" suruh Rafha.

"Kan aku disini cuma mau cari kamu doang kok Raf, ga macem-macem."

"Keluar!" suruh Rafha lagi.

"Gak mau," Aqila menggeleng.

"Raf, biar gue yang ngurus." kata Alif. Alif tau kalau Rafha sebentar lagi akan marah besar.

"Kak Aqila, maaf ya disini cewek dilarang masuk kecuali pacar nya 6 inti." kata Alif, sopan. Tumben!

REMISSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang