25.MALL

298 107 105
                                    

[JANGAN LUPA FOLLOW & VOMMENT NYA YA, ITU BERHARGA BANGET BUAT AUTHOR.THANKS 💕]

Happy Reading😄📖

***

Setelah pulang sekolah, Sasya langsung ke kamar nya dan merebahkan tubuh nya ke kasur tersayang nya. Sasya masih memakai seragam sekolah dan sepatu nya, sambil menatap langit kamar nya.

"Gabut bener gue, ke kamar nya bang Satya, ah." Sasya beranjak dari kasur nya, menuju kamar Satya yang ada di sebelah kamar nya.

Tok! Tok! Tok!

"Bang Satya!" panggil Sasya dari luar kamar Satya.

"Bang Satyaaa!!" pekik Sasya.

"Bang, abang abang!!" pekik Sasya lagi. Pintu kamar Satya masih tertutup.

Ceklek!

Sasya membuka pintu kamar Satya yang tidak terkunci, melihat Satya duduk di meja belajar nya, sambil mengerjakan tugas nya.

"Di panggil gak denger-denger lo bang, buta lo bang?" Sasya duduk di pinggir kasur Satya.

"Apa sih lo, ganggu aja!"

"Gue gabut bang, kan kalo gue lagi gabut gue kesini. Lo aja kalau gabut sering jahilin gue!" Sasya merebah kan tubuh nya ke kasur Satya.

"Bang, tumben lo ngerjain tugas sendiri. Biasanya lo minta cariin gue jawaban nya, bujuk-bujuk gue biar gue mau ngerjain tugas lo. Udah pinter lo bang?" tanya Sasya.

"Goggle kan ada, sekali-kali gak ngerepotin lo. Ya kan?"

"Pantesan, gue kira lo ngerjain tugas sendiri bang. Dasar!"

"Kan gue ngerjain tugas sendiri, tapi di bantu sama goggle!"

"Serah lo bang!"

Ting!

Sasya mengeluarkan handphone nya dari dalam saku baju nya. Melihat ada chat masuk dari grup, yang pasti nya grup Sasya dan teman-teman.

Kumpulan Cecan-Cecan

Ghania Cloudia🐵
Woii!

Alsyakuu🐽
Apaan sih lo? ganggu aja!

Ghania Cloudia🐵
Ngegas aja lo anjerr!

Anggi Steffany🐶
Lo berdua malah berantem!

Ghania Cloudia🐵
Hehe, Alsya kok nggi yang mulai duluan, Bukan gue!

Alsyakuu🐽
Apa lo! malah nyalahin gue!

Gisha Azenna🐰
Udah, jangan berantem!

Apaan sih berisik banget tau!

Ghania Cloudia🐵
Sya, ke mall yuk?

Alsyakuu🐽
Gue ikut!

Anggi Steffany🐶
Gue ikut! (2in)

Ariella Aprillia🐑
Gue juga ikut!

Gisha Azenna🐰
Gue juga.

Ghania Cloudia🐵
Gue cuma ngajak Sasya, bukan lo semua!

Anggi Steffany🐶
Yaelah Ghan! Gue juga mau ikutan!

Alsyakuu🐽
2in

REMISSION ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang