13_Keputusan

39 4 15
                                    

Saat ini Aurora tengah berada di ruang bk duduk manis di sofa yang nyaman kesukaannya, Aurora ingin merabahkan diri hanya saja mengingat bahwa dirinya otw kena hukum karena bermasalah dengan kakak kelas yang sialnya dirinya hanya ingin membantu adik kelas yang tadi di bully.

Athala terus saja menatap Aurora dengan tatapan tajamnya membuat Aurora jengah hingga membalas tatapan tajam tersebut tanpa rasa takut.

"Gue congkel juga mata lo buat kasih makanan kucing" ujar Aurora yang mulai jengah.

"Lo duluan yang gue congkel matanya" balas Athala.

"Hentikan tatapan kalian itu, nanti bapak duluan yang congkel mata kalian" ucap pak Hamdan anarkis.

Kedua siswa ini menoleh menatap pak Hamdan yang terlihat menahan emosinya namun berbeda dengan Aurora yang malah memberikan tepuk tangan yang amat begitu heboh membuat pak Hamdan harus mengelus dadanya.

"Wah gak nyangka ternyata bapak paduka pyscho juga, bisa kali pak bagi tips and trick" ucap Aurora dan tampak sekali binar bahagia di wajahnya.

"Kelinci percobaannya maunya kamu Ra" balas pak Hamdan.

"Ck bapak ini kalo sama saya gimana trus nanti kalo temen saya gak terima trus laporin bapak ke polisi trus kena pidana baru tau rasa kasian bu Gina nanti kalo dia nikah lagi karna bapak di penjara baru tau rasa" ucap Aurora kesal lalu menyandarkan punggungnya ke sandaran sofa.

Pak Hamdan kali ini memilih untuk diam tak lagi mengidahkan ucapan Aurora yang akan semakin ngawur.

"Kalian kenapa bisa berantem tadi" tanya pak Hamdan tegas membuat aura di ruangan tersebut menjadi tegang.

"Dia duluan pak" ucap Athala.

"Iya iya gue duluan soalnya gue liat lo lagi main sama adik kelas siapa sih namanya lupa nanya lagi ck lagian masih jam pelajaran ngapain di kelas 10 mana pintu di kunci lagi" ucap Aurora datar namun tatapan matanya tertuju pada Athala.

"Lalu kenapa kamu bisa ada di kelas 10 kamu kan kelas 12" tanya pak Hamdan.

"Saya ada urusan sama dia jadi saya ke kelasnya" jawab Athala.

"Urusannya mau ngeroyok orang" timpal Aurora.

"Kamu bisa diam tidak? sedari tadi kamu menjawab Ra. Bapak tanya sama Athala kenapa kamu ngeroyok siswa" tanya pak Hamdan.

"Kenapa bapak bisa percaya sama dia saya tidak mengeroyok pak, saya ada sedikit urusan lagian pak, bapak gak bisa sepenuhnya percaya sama dia belum tentu ucapannya penuh kebenaran" sinis Athala.

"Enak aja ucapan gue bisa dipercaya 100 persen tanya aja sama pak Hamdan, kalo lo gak percaya tanya sama guru lain, nah kalo lo gak percaya lagi tanya sama Tuhan nah percaya sama Tuhan udah paling bener perlu gue anter? Lebih cepat lebih baik" ucap Aurora kesal begitu pula dengan Athala.

"Benar, Aurora walaupun berandalan gini ucapannya bisa dipercaya jika kamu tidak kenal dia tanya saja sama guru yang mengajar kelas 10, 11 ataupun kelas 12 semua guru tau itu dan itulah sebabnya banyak guru yang stress dengan kelakuan yang bikin tensi naik" ucap Pak Hamdan memijat keningnya.

"Tuh dengerin gini gini gue anak jujur, gini deh pak kalo emang bapak gak percaya sama saya bawa korban kesini paling dia di kelas soalnya tadi dikejar sama nih temennya dia pak, bentar saya keluar dulu mau nyari pelakunya lagi" ucap Aurora lalu meninggalkan ruang bk.

"Kok bapak kasih dia keluar ?" tanya Athala bingung.

"Jangankan kalo kena masalah gini, hari biasa juga dia jadikan tempat nongkrong. Bapak stress mengurus dia dan kamu kenapa buat masalah bukannya kamu sudah tobat? gak kapok dipanggil orang tua kamu" ucap pak Hamdan.

L A Z A R OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang