Aurora berganti pakaian di toilet karna pakaiannya basah akibat olahraga paginya. Sebenarnya tadi Satya ingin menunggunya di toilet namun Aurora menolaknya bisa saja nanti Satya akan mengintip bisa menjadi bahaya. Otak mesum cowok mana ada yang tau kapan muncul kecuali dirinya sendiri.
Kini dia berjalan santai di sepanjang koridor yang akan menuju ke kelasnya sedangkan jika siswa yang lain biasanya akan berjalan mengendap endap agar tidak ketahuan oleh guru karena telah terlambat memasuki jam pelajaran.
Saat Aurora berjalan di koridor siswa yang sedang belajar pun menatap ke luar ke arah Aurora berjalan santai, mereka yang melihatnya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Aurora yang kelewat santai.
Tepat di depan kelas seorang guru sedang menjelaskan materi pembelajaran dan siswa yang memahami materi serta ada yang bercanda ria. Melihat itu Aurora tersenyum melihat kelakuan teman sekelasnya yang Bhinneka Tunggal Ika.
Guru pengajar adalah wali kelasnya sendiri yang sangat sabar untuk mengurus kelas dengan kenakalan hingga membuat stress. Sudah beberapa wali kelas mereka diganti karna kelakuan siswanya yang diluar batas normal hingga akhirnya mereka semua nyaman dengan wanita paruh baya yang sangat sabar dan memberinya perhatian yaitu Bu Gina yang kadang mereka panggil bunda permaisuri.
Melihat bu Gina yang fokus mengajar tiba tiba smrik andalannya muncul di wajahnya. Ia langsung memasuki kelas dengan gaya tengilnya dengan merentangkan kedua tangannya.
"Halo guys, selamat pagi ke siang bunda permaisuri guru mohon maaf lahir batin atas spesies yang bernama Aurora yang cantiiiikk ini. Atas nama Aurora Aronfania memohon ampun kepada bunda permaisuri guru karena hari ini terlambat memasuki kelas untuk belajar pada materi bunda permaisuri guru. Dengan demikian laporan yang dapat saya sampaikan atas keterlambatan saya semoga bunda permaisuri guru memaafkannya, dan semoga berkenan di hati bunda permaisuri guru sekian terima kasih, thank you, ariyanto, kamsianida" ucap Aurora yang membuat teman sekelasnya tertawa melihat tingkah absuard salah satu siswi di kelasnya.
"ARIGATO ANJIR GAK TERIMA GUE ANIME GUE AJA SERING BILANG MAKANYA SERING NONTON RA KALO PERLU SAMA GUE" pekik salah satu siswa laki laki.
"Sianida gak tuh"
"Kamsahamnida Ra sini gue ajak nonton drakor ada banyak cogan"
"Ariyanto!!! dipanggil Aurora cieeeeee"
"Eh iya Ariyanto kelas sebelah anjir"Serta ledekan lainnya yang diberikan oleh teman sekelasnya. Kedatangannya sungguh membuat mood menjadi naik bukan hanya mood emosi juga seketika menjadi meningkat.
"AURORAAA KENAPA KAMU TERLAMBAT LAGI?" tanya bu Gina marah.
"Ck biasalah, salah satu murid kebanggaan kelas 11-IPS7 tidak bisa tidur seperti biasa saya mengalami insomnia hingga mengakibatkan saya terlambat bangun pagi begitu bunda permaisuri guru" ucap Aurora.
Aurora sangat senang menggoda salah gurunya ini yang memiliki sifat labil seperti anak sma. Oh iya Bu Gina ini adalah istri dari pak Hamdan yang satu baginda yang satu permaisuri dan seperti haluan semuanya siswa kelas ini berkhayal bahwa dirinya sedang belajar di salah satu sekolah kerajaan yang diajari langsung oleh permaisuri kerajaan.
Pak Hamdan dan juga bu Gina sangat sabar menghadapi sikap Aurora yang barbar. Dibalik sikap tegas mereka berdua, pak Hamdan dan bu Gina selalu menasehati Aurora seperti ini.
Kamu boleh saja nakal namun jangan sampai merusak diri sendiri, ingat kamu perempuan sekalinya rusak tidak bisa diperbaiki lagi berbeda dengan laki laki yang masih bisa menutupi rusaknya mereka tetapi perempuan akan sangat sulit menutupi kerusakan dirinya yang malah akan menjadi aib diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
L A Z A R O
Fiksi RemajaTentang seseorang yang tidak pernah dihargai dalam keluarganya karena suatu alasan yang tidak bisa dipahaminya sampai saat ini, yang mana membuatnya selalu merasa kesepian. Dia adalah gadis yang terlihat buruk di mata keluarganya namun sangat diharg...