Dari Asmaraloka Untuk Kalian

38 4 0
                                    

Aku—Asmaraloka ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk kalian yang mengikuti kisahku mulai awal sampai akhir. Terimakasih sudah setia menunggu Argya yang males mengupdate ceritaku dan Kak Dika. Terimakasih atas kesetiaannya. Memang di cerita ini aku dan Kak Dika ingin mengajarkan kalian tentang kesetiaan. Juga rezeki sama jodoh sih.

Aku nggak cantik, mungkin kalian tau gambaran fisikku seperti apa, tapi Kak Dika buktinya mau kok, Kak Dika itu ganteng banget loh. Aku pengen kalian nggak usah insecure lagi, memang kebanyakan cowok mandang dari fisik, tapi setelah kenal lebih dekat banyak juga kok diantara mereka yang mikirin kepribadian, attitudenya, intinya ya semua orang itu cantik. Tambah cantik lagi kalau kepribadiannya juga baik.

Aku berharap sih cerita Kak Dika dan aku nggak nyampek sini, karena sejujurnya banyak banget kelanjutan momenku sama Kak Dika, Kak Dika sekarang tambah uwu banget. Tolong sampein ke Argya jangan ngebucin sama Kai mulu, jangan nontonin drakor mulu, ingetin dia buat update kisah-kisahnya. Itu Lala kasihan nggak diupdate, dan kelanjutan kisahku sama Kak Dika lebih indah kok. Buruan ajak temen kalian ngebaca ya, biar Argya tuh sadar kalau wattpad nya masih hidup.

Sekian, terimakasih untuk 1 tahun 3 bulan 15 harinya, semoga kalian tetap kuat, tetap sehat, dan selalu semangat. Jangan lupa tersenyum agar hari-hari kalian lebih berwarna.

Salam,
Asmaraloka Ayu Bethari

GiovanileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang