34. #HappyJeffriNatashaDay!

107 15 3
                                    

"Cinta akan selalu indah jika bisa menerima dan memberi satu sama lain."

***

Setelah seminggu berlalu semenjak kejadian Natasha di lamar. Pemberitaan Natasha kini jadi trending topik di seluryh tanah air Indonesia. Karena perlu kalian tau, kalau lupa, Jeffri itu salah satu bibut unggul produksi ibu pertiwi yabg sangat digandrungi oleh kaum hawa. Banyak sekali komentar positif dan negatif dari para netizen Indonesia.

BREAKING NEWS!!

Anak pewaris tunggal Aldavaro, Jeffri Deindan Aldavaro akan segera menikah dengan sekertarisnya Natasha Zaylee.

Comment :

@bininyajeffri : OMG!OMG!OMG! GILA GILA!! JADI OM JEFFRI BAKALAN NIKAH SAMA NATASHA BUKAN SAMA ROSEANA???

@akucangtip : wahhh!!! kopel akuuu!! *emot nangis

@putriputri : visualnya cocok mereka tuhh *emot nangis. ya walaupun aku sukanya jeffri sama roseana si. tapi gak bisa dipungkiri mereka juga cocok bgt!

Dan lain sebagainya. Seperti itulah komen-komen netizen.

Bukan Dhea namanya jika ia tidak heboh kepalang. Sejak dilamar malam itu, besoknya Natasha bertemu Dhea. Dan reaksi Dhea benar-benar sudah diduga Natasha, yaitu bersikap sangat heboh!

Keluarga Aldavaro juga langsung memberi pesan agar Natasha berkunjung ke rumah Oma Jeffri. Saat itu Natasha sangat gugup! Dia takut ditolak karena perbedaan kelas sosial yang 180°. Namun, ternyata respon keluarga Aldavari sangat ramah, mereka menerima Natasha. Karena Natasha memiliki kepribadian yang bagus, wajah yang cantik, tubuh yang ideal, dan memiliki prestasi luar biasa waktu di sekolah dahulu maupun di Perusahaan.

Sekarang, Natasha sedang ada di tempat toko gaun pernikahan yang biasa keluarga Aldavaro gunakan secara turun temurun. Karena hari H akan berlangsung pada lusa. Maka persiapan makin hari makin ribet bagi Natasha. Dan iya! Hampir saja lupa. Tradisi keluarga Aldavaro bilang, bahwa di keluarga Aldavaro sebelum 5 hari pernikahan, mempelai calon wanita dan pria tidak boleh bertemu.

Tau siapa yang paling menentang sampai merengek tidak jelas?

Jawabannya adalah. Jeffri.

Astaga! Natasha saat mengingatnya akan sakit perut karena tawa yang tiada habisnya. Seorang Jeffri, menentang dan merengek tidak karuan hanya karena tradisi ini? Ya namanya juga manusia, tidak ada hal yang sempurna di dunia ini bukan? Jeffri yang dinilai nyaris sempurna tak ada celah kekurangan ternyata memiliki beberapa kekurangan tersembunyi yang jarang orang tau.

Natasha sudah keluar dari ruang salin dan berjalan dengan pelan ke hadapan calon mertuanya yang sudah tak sabar sejak tadi menunggu calon menantunta memakai gaun pernikahan yang di desain langsung oleh perancang nasional terkenal di Indonesia.

Mulut Mama Jeffri terbuka lebar dan matanya membulat. Dia berjalan menghampiri calon mantunya itu.

"Astaga!! Natasha!" pekiknya heboh.

"Cantik banget anak Mama ini!!"

Natasha menundukkan kepalanya karena malu dipuji oleh calon mertuanya. "Aku pikir bakalan aneh."

Mellifluous [Completed✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang