13. Saturday

384 49 7
                                    

Enjoy the reading..

🌻🌻🌻

Hari Minggu. Apa yang kalian pikirkan tentang hari itu?? Pasti hari bebas tugas dan hari itu juga waktu yang tepat buat bermalas-malasan. Hari dimana seharian ditemani guling dan selimut, jangan lupakan nge-halu.

Beda halnya dengan seorang gadis yang sudah rapi di pagi hari ini, dengan baju stylenya.

Dia adalah Erly Albetro.

Setelah selesai siap-siap Erly melihat Dela yang masih tertidur di kasurnya dengan pulas. Memang mereka menonton sampai jam 4 pagi. Bukan mereka lebih tepatnya hanya Dela. Sedangkan Erly jam 10 udah tidur dan itupun Dela gak tau dan, tadi ia bangun jam 5.

"Bangunin gak ya kasian baru tidur 4 jam xixixi?" tanyanya Erly pada diri sendiri, diiringi kekehan.

"Gak usah aja lah," final Erly, karena dia tidak mau menganggu orang.

Erly memutuskan keluar kamar, sebelum keluar ia mengibaskan gorden, biar sinar mentari memasuki kamarnya, setelah itu memmunguti bungkus snack dan minuman di sekitar tempat tidurnya. Dirasa selesai ia  menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Setelah sekian lama berkutat dengan alat-alat dapur Erl,y sudah selesai memasak ia membawa ke meja makan dan langsung ia makan.

Selesai makan ia mencuci alat dapur yang tadi ia gunakan dan bekas ia makan tadi. Kembali ke kamar mengambil tas selempang nya. Sebelum keluar ia menuliskan surat lalu ia taruh di meja dekat tempat tidurnya.

Setelah selesai Erly berangkat ke cafe, dengan mengendarai scupy nya. Tapi sebelum itu ia juga mengunci pintu rumah terlebih dahulu.

🌻🌻🌻

Dela POV

Hai kenali gue Dela Oliviana. Gak usah kenalan terlalu banyak ya hehe.

Gue cuma mau kasih tau aja, gue itu sahabat Erly dari SMP. Sifat gue bar-bar udah biasa di bilang begitu.

Gue tau kehidupan Erly yang begini juga begono. Gue juga tau, Erly kerja di Cafe Mantan setiap pulang sekolah dan hari Sabtu dan Minggu.

Maka dari itu gue jarang ngajak Erly main, takutnya capek atau gimana gitu. Palingan main cuma malming nonton drakor plus nginep.

Sama kayak yang gue bilang malming gue main dan nginep di rumah Erly nonton drakor sampai pagi. Ini gue juga nginep di rumahnya. Tidur juga satu kamar sama Erly.

Gue kebangun karena ada siulet cahaya yang ngenai mata. Gue buka mata dan...

"Ish kebiasaan deh," gerut gue karena silau, emang sih kalau gue bangun gorden kamar Erly udah di bukak aja.

Gue ngumpulin nyawa dan duduk gue lihat sekitar sepi dan udah gak ada sampah bekas snack lagi, gue ngambil hp dan liat jam ternyata 09.30.

"WATH.. WAH ERLY GAK BANGUNIN GUE LY...ERLY?" gue teriak layaknya orang gila gue mau teriak lagi tapi, gue urungkan karena liat selembar kertas di meja gue ambil dan gue baca.

To: Dela.

Met pagi Del. Pasti lo dah bangun kalau udah baca surat gue. Ya pasti udahlah hehe.

Sory gak bangunin lo, abisnya lo tidurnya nyenyak banget gak tega gue banguni, pasti tidurnya jam 4 ?? Pasti lah gue dah tau.

Lo bangun teriak- teriak kayak orang gila? pasti itu hehe, dahlah gak usah marah udah gue siapin sarapanya juga di meja. Gue tau kebiasaan lo bangun tidur langsung makan .

ERLY ALBETRO (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang