Enjoy the reading...
🌻🌻🌻
Seperti yang di bilang Dela kemaren kalau mereka--Aksa, Erly, Dika, Audi, Dela dan Satria belanja bersama untuk keperluan camping.
Dan disinilah mereka sekarang, di pusat perbelanjaan kota. Setelah pulang sekolah tadi mereka langsung ke pusat perbelanjaan dengan memakai mobil Dika, dan pas banget Dika bawa mobil. Entah itu keberuntungan atau emang niatnya Dika. Soal motor-motor mereka akan diantar sampai kerumah masing-masing sama orang suruhan Dika.
"Eh eh bentar," suara Erly menghentikan mereka yang berjalan.
"Kenapa?" tanya Dela.
"Kalian duluan aja gue mau ke toilet bentar."
"Sendiri?" beo Audi
"Iya," jawab Erly dengan anggukan.
"Beneran?"
"Iya Odi."
"Oke hati-hati"
"Iya duluan aja!! Entar gue chat kalau udah selesai ke toilet."
"Oke," mereka berjalan meninggalkan Erly di lobi mall.
Erly langsung berjalan ke toilet sebenarnya bukan ke toilet untuk buang air atau apa, hanya ia ingin mengabari Dirga.
Sesampainya di toilet, Erly langsung masuk ke bilik yang di pojok, ia mengambil hp di saku rok tanganya dengan lincah menari nari diatas keyboard mencari kontak dan..
Tut--tersambung.
"Assalamualaikum bang."
"Waalaikumsalam kenapa gak ke cafe?? ada tambahan pelajaran??"
"Enggak sih Bang, gue telfon karena mau kasih tau lo aja kalau gue sekarang gak kerja dulu."
"Kenapa?"
"Gue lagi di mall buat belanja persiapan Camping besok."
"Lha?"
"Entar gue jelasin kalau di rumah ya, gak enak gue pergi ke toilet lama-lama."
"Yaudah pulangnya hati-hati!"
"Iya.. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Tut--sambungan terputus.
Erly langsung keluar toilet untung sedang sepi jadi nggak ada yang tau hehe. Ia membuka room chat dengan Dela
Me
Lo dimana Del?Dela
Gue dan yang lainya lagi di bagian cemilanMe
Oke gue otwDela
YaRead
Erly langsung berjalan menuju ke daerah rak cemilan menyusul yang lain. Saat hampir sampai di rak cemilan ia melihat ke sana kemari mencari keberadaan Dela dan yang lain dan nggak memperhatikan ke depan alhasil...
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLY ALBETRO (SELESAI)
Cerita PendekErly Albetro, gadis remaja yang kerap di sapa, Erly. Seorang gadis yang merelakan masa remajanya untuk melakukan pekerjaan yang tak seharusnya di lakukan di masa itu. Hidupnya tak seberuntung remaja seumurannya, melewati masalah demi masalah dalam k...